Viral di IG, Video Kakek-kakek Mengendarai Mobil Dikejar Warga Usai Tabrak 10 Kendaraan di Pemalang

Viral di IG, Video Kakek-kakek Mengendarai Mobil Dikejar Warga Usai Tabrak 10 Kendaraan di Pemalang

Tangkapan layar video kakek-kakek mengendarai mobil dikejar warga di Pemalang--

RADAR TEGAL - Akun Instagram Pemalang Update memposting sebuah video berisi seorang kakek-kakek yang mengendarai mobil diamankan warga. Diduga, kakek yang belum diketahui identitasnya itu menabrak sejumlah korban sebelumnya.

Dalam video berdurasi sekitar beberapa detik itu, menunjukan kondisi mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan. Admin juga menyertakan keterangan dalam caption terkait kejadian kakek-kakek mengendarai mobil.

"Innalillahi....seng kecelakaan sore ini 22/12 kecelakaan neng Gandulan, tibane pelakune simbah2 kena stroke. Nabrak motor ngarep terminal karo pasar ayam belakang bpd, total 10 korban...alhamdulillah tidak ada korban meninggal,"tulis pemilik akun.

Pada keterangan selanjutnya, admin juga memberikan keterangan lain terkait kakek-kakek yang mengendarai mobil. Di sana ditulis waktu kejadian pada menjelang dan kronologis singkatnya.

BACA JUGA:Difarina Indra Kecelakaan Mobil di Jalan Tol, Tabrak Pembatas Jalan dan Guardrail

"Sekitar waktu menjelang petang, Terjadi aksi kejar sebuah mobil berhasil diberhentikan warga di Jalan Perintis Kemerdekaan Beji. Menurut informasi mobil hitam tersebut diduga menabrak sejumlah orang dari arah stasiun Pemalang lalu terus melaju di JI Veteran ke arah pasar pagi,"sambungnya.

Lalu, sambung keterangan tersebut, mobil itu menabrak lagi di depan BPBD. Hingga akhirnya diberhentikan di Jalan Perintis sebelah barat Gedung DPRD atau tepat Lintasan KA Gandulan.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kakek yang mengendarai mobil tersebut merupakan warga Tegal. Kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan. (*)

Sumber: