Difarina Indra Kecelakaan Mobil di Jalan Tol, Tabrak Pembatas Jalan dan Guardrail

Difarina Indra Kecelakaan Mobil di Jalan Tol, Tabrak Pembatas Jalan dan Guardrail

RINGSEK- Kondisi kendaraan Avanza Zenix yang ditumpangi artis dangdut Difarina Indra bersama 3 rekannya saat dilakukan olah TKP oleh Ditlantas Polda Jatim di Tol Jomo KM 703 pada Rabu, 7 Juni 2023.-Istimewa-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar tidak menyenangkan datang dari penyanyi dangdut Difarina Indra. Perempuan cantik berusia 24 tahun itu mengalami kecelakaan mobil di Astra Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Rabu, 7 Juni 2023 sore. 

Kecelakaan yang dialami penyanyi bernama lengkap Dewi Farina Indra itu cukup parah. Tabrakan yang cukup keras menyebabkan bagian depan mobilnya ringsek.

Difarina beserta para penumpang lainnya kemudian sempat dilarikan ke RSUD RA Basoeni Mojokerto untuk mendapatkan penanganan medis.

Beruntung artis dangdut asal Tuban, Jawa Timur itu hanya mengalami luka lecet pada tangan serta kaki. Saat ini dia tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kejadian itu bermula saat rombongan Difarina bersama tiga rekannya yakni Zahrotun, 27 Aldis Himawan Putra, 19 dan Aji Hirmawan, 26 mengendarai mobil Toyota Innova Zennix nopol S 101 FA.

“Mobil itu sedang dikendarai Aldis dengan kecepatan 100 km perjam, bergerak dari Gresik menuju Madiun,” ungkap Zanuar Firmanto, Kepala Departemen Layanan Jalan Tol PT Astra Infratoll dikutip pada Kamis, 8 Mei 2023.

BACA JUGA:Jalur Perlintasan KA Balapulang Tegal Rawan Kecelakaan, DPRD Bilang Begini

Namun, sesampainya di KM 703.300 B, mobil ini mengalami pecah ban belakang kanan. Mobil itu, kemudian oleng hingga menabrak pembatas jalan dan guardrail.

“Kendaraan akhirnya berhenti di KM 703.200 B dengan posisi menghadap berlawanan arah jalan,” imbuh Zanuar.

“Kejadiannya sekitar pukul 15.10, lokasinya di KM 703.200 B, masuk Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito,” terang dia.

Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji mengatakan mobil Toyota Innova Zenix Nopol S 101 FA yang ditumpangi Difarina itu melaju dari arah Gresik menuju Madiun. Imam menuturkan kecelakaan terjadi pada Rabu, 7 Juni 2023 sekitar pukul 15.10 WIB.

Mobil itu dikemudikan Aldis Himawan, 19 tahun, warga Desa Dasun,Lasem, Rembang, Jateng. Namun, sampai di KM 703.400 B sekitar pukul 15.10 WIB, ban belakang sebelah kanan mobil Innova tersebut pecah.

"Sehingga mobil hilang kendali dan menabrak guard rail sebelah kiri pembatas jalan tol. Posisi akhir kendaraan menghadap ke timur di bahu jalan," ujar Rodji.

Rodji memastikan Difarina mengalami luka ringan, yakni sakit kepala serta nyeri leher dan tangan. Kondisi penumpang lainnya juga mengalami luka ringan, seperti lecet di tangan maupun kaki.

Sumber: