Tampilannya Bikin Nyaman, Ini 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Jelang Akhir Tahun Beserta Harganya

Tampilannya Bikin Nyaman, Ini 5 Rekomendasi Smart TV Terbaik Jelang Akhir Tahun Beserta Harganya

Rekomendasi Smart TV Terbaik--

RADAR TEGAL - Menonton TV menjadi salah satu kegiatan setiap orang untuk mengisi waktu luang. Oleh karena itu kami akan berikan daftar Smart TV terbaik yang dapat kamu gunakan.

Jika kamu tertarik dengan daftarnya, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Smart TV terbaik bisa kamu pilih dengan spesifikasi yang sangat luar biasa.

Daftar Smart TV terbaik ini, kamu tidak akan kecewa dalam memilihnya. Dengan keunggulan yang dimiliki, banyak masyarakat tertarik dengan beberapa rekomendasi ini.

Berikut rekomendasi Smart TV terbaik yang dapat kamu pilih dan gunakan untuk mengisi waktu kosong. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA:5 Smart TV untuk Rumah Minimalis yang Cocok, Kamu Perlu Cek Rekomendasi INI

Smart TV Terbaik

1. LG 43UQ7500PSF

LG sudah menjadi salah satu pilihan ketika sedang mencari barang elektronik dengan kualitas terbaik. LG 43UQ7500PSF hadir dengan layar beresolusi 4K dan memiliki ukuran layar sebesar 43 inci akan memanjakan mata para penggunanya.

Kamu juga akan dimanjakan dengan beberapa fitur seperti Google Assistant hingga HDR 10. Harga TV ini kisaran Rp3.850.000.

2. COOCAA 43S3U

Cooca menjadi salah satu brand yang memiliki kualitas TV terbaik. Coocaa 43S3U hadir dengan layar berpanel LED dan layar berukuran 43 inci.

TV ini memiliki desain bezel tipis dan body yang ramping membuatnya terasa lebih premium. Urusan fitur, TV ini sudah dilengkapi dengan fitur keren seperti Dolby Audio, HDR 10 dan Game Mode. Coocaa 43S3U dijual kisaran Rp3.999.000

3. Xiaomi Mi TV A2

Xiaomi tidak hanya fokus pada produk gadget seperti smartphone dan tablet, tetapi mereka juga menawarkan TV berkualitas tinggi seperti Xiaomi Mi TV A2. TV ini hadir dengan resolusi layar 4K yang mampu menampilkan warna hingga 1,07 miliar.

Sumber: