5 Poin yang Perlu Diketahui Sebelum Beli TV OLED

5 Poin yang Perlu Diketahui Sebelum Beli TV OLED

5 Poin yang Perlu Diketahui Sebelum Beli TV OLED (pict:istockphoto)--

Kedua, poin yang perlu diketahui sebelum beli TV OLED adalah kalian harus melakukan cek terkait audio yang dihasilkan dari speaker. Walaupun TV OLED punya kualitas gambar yang mantap, tapi jika tidak seimbang dengan audio yang dikeluarkan maka akan terasa sia - sia.

Diketahui jika kalian akan memeriksa audio pada TV OLED ini bisa menilainya dari outputnya dengan menggunakan satuan W. 

3. Menyesuaikan dengan ruangan

Ketiga, poin yang perlu diketahui sebelum beli TV OLED adalah kalian harus melakukan penyesuaian mengenai peletakkan tv dalam ruangan yang digunakan. Jarak menonton tv dengan kalian duduk sangat menentukan kenyamanan yang akan Anda dapatkan, oleh karenanya jangan pilih tempat yang terlalu jauh ataupun terlalu dekat.

Karena TV OLED punya resolusi 4K, maka jarak ideal yang bisa kalian jadikan referensi adalah 1,5X dari ketinggian layarnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Terbaru 2023 Harga Rp2 Jutaan, Gambar Jernih Jutaan Warna

4. Ketahui fitur yang terdapat didalamnya

Keempat, poin yang perlu diketahui sebelum beli TV OLED adalah mengetahui fitur apa saja yang terdapat didalam televisi tersebut. Pasti Anda tidak ingin kan mengeluarkan biaya mahal - mahal untuk membeli TV OLED ini tapi dapat fitur yang sedikit dan itu - itu saja? oleh karenanya, sebelum beli cari tau dari masing - masing merk fitur - fitur apa saja yang kalian ingin dapatkan dalam TV OLED Anda nantinya.

Nah itu dia tadi 5 poin yang perlu diketahui sebelum beli TV OLED. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: