Spesifikasi dan Harga Daihatsu Rocky Matic, Opsi SUV yang Rekomen di Semua Medan

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Rocky Matic, Opsi SUV yang Rekomen di Semua Medan

Spesifikasi dan Harga Daihatsu Rocky Matic, SUV yang Garang di Jalanan-astra-daihatsu.id-astra-daihatsu.id

RADAR TEGAL – Kamu wajib tahu spesifikasi dan harga Daihatsu Rocky matic berikut ini sebelum memutuskan untuk membeli SUV terbaru dari Daihatsu ini. Dengan berbagai kelebihan dan keunggulannya mobi jenis SUV yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untu keluarga.

Setelah diluncurkan pada awal Januari 2023, banyak orang yang bertanya berapa harga Daihatsu Rocky matic. Hal tersebut karena banyak pencinta otomotif yang penasaran dengan mobil SUV keluaran terbaru dari Daihatsu tersebut.

Harga Daihatsu Rocky matic sendiri cukup terjangkau dan sangat wort it dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh SUV matic ini. Tidak heran banyak orang yang sangat tertarik untuk membeli Daihatsu Rocky.

Spesifikasi Daihatsu Rocky Matic

Sebelum membahas harga Daihatsu Rocky matic, sebelumnya kamu harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari mobil SUV ini. Daihatsu Rocky sendiri menawarkan dua pilihan mesin yaitu mesin 1.000 cc turbo dan 1.200 cc tanpa turbo.

BACA JUGA: 6 Kelebihan Daihatsu Rocky 2023, Mobil SUV yang Mudah Perawatannya dan Cocok Jadi Taksi Online

Untuk mesin bertenaga 1.000 c turbo diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 95 dk dan torsi puncaknya yaitu 147 Nm. Sementara untuk mesin bertenaga 1.200 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 87 dk dan torsi maksimalnya yaitu 112.7 Nm.

Mesin tersebut dipadankan dengan transmisi manual dan fitur CVT atau Continuously Variable Transmission yang disalurkan menuju roda depan alias Front Wheel Drive.  Fitur ini bekerja dengan dukungan sensor pada stereo camera dibagian kaca depan.

Sensor tersebut bisa mendeyeksi objek untuk kemudian memberikan peringatan jika terjadi potensi bahaya pada mobil Daihatsu Rocky kamu. Selain itu ada juga fitur ASA dengan enam fungsi yaitu Lane Departure Prevention, Pre-Collision Braking, Front Departure Alert, Lane Departure Warning, Pedal Misoperation Conrol dan Pre-Collision Warning.

Daihatsu Rocky tersedia untuk dua pilihan transmisi yaitu Manual dan CVT, harganya juga berbeda tergantung variannya. Mobil jenis SUV ini mempunyai kapasitas tempat duduk untuk 5 kursi dengan panjang 4030 mm, lebar 1710 mm, wheelbase 2525 mm dan ground clearance 200 mm.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Daihatsu Rocky Tipe X Terbaru, DP Ringan di Bulan Oktober 2023 dengan Angsuran Menarik!

Daihatsu Rocky dilengkapi rear parking camera dan back sonar untuk meningkatkan visibilitas dan keamanan saat parkir atau mundur. Fitur keselamatan lainnya termasuk SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang, Anti-Lock Brake System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC), dan Hill Start Assist (HSA).

Harga jual

Pada bulan ini, Daihatsu Rocky memiliki harga mulai dari Rp 205,2 juta untuk tipe 1.2 M MT, sampai Rp 273,6 juta untuk tipe 1.0 R TC CVT ASA Two Tone SC on the road (OTR) DKI Jakarta. Harga tersebut tetap stabil, tidak mengalami perubahan jika dibandingkan dengan bulan Desember 2022.

Berikut daftar harga Daihatsu Rocky Matic lengkapnya :

Tipe

Spesifikasi

Harga

1.2 X MT

SUV, Bensin, Manual

Rp 221,55 juta

1.2 M CVT

SUV, Bensin, CVT

Rp 225,35 juta

1.2 X MT ADS

SUV, Bensin, Manual

Rp 228,65 juta

1.2 X CVT

SUV, Bensin, CVT

Rp 239,45 juta

1.2 X CVT ADS

SUV, Bensin, CVT

Rp 246, 55 juta

1.0 R MT

SUV, Bensin, Manual

Rp 247,45 juta

1.0 R ADS MT

SUV, Bensin, Manual

Rp 256,55 juta

1.0 R CVT

SUV, Bensin, CVT

Rp 262,45 juta

1.0 R ADS CVT

SUV, Bensin, CVT

Rp 269,55 juta

1.0 R ASA CVT

SUV, Bensin, CVT

Rp 272,35 juta

Nah, itulah spesifikasi dan harga Daihatsu Rocky Matic yang merupakan mobil SUV dengan fitur lengkap. (*)

Sumber: