5 Smart TV Murah Terbaik 2023 untuk Kamar Kecil, Gambar dan Kualitas Audionya Oke Banget

5 Smart TV Murah Terbaik 2023 untuk Kamar Kecil, Gambar dan Kualitas Audionya Oke Banget

5 smart TV murah terbaik 2023 untuk kamar kecil -freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini memberikan 5 rekomendasi Smart TV murah terbaik 2023 untuk kamar kecil. Tampilan gambar dan kualitas audio yang dimiliki sangat jernih, sehingga Anda bisa lebih nyaman menikmati hiburan di TV.

Smart TV murah terbaik 2023 ini cocok untuk dipajang di kamar yang berukuran kecil atau minimalis, karena tidak begitu memakan banyak tempat. Selain itu, harganya masih terbilang terjangkau yang sepadan dengan kualitasnya.

Berikut selengkapnya 5 smart TV murah terbaik 2023 untuk kamar kecil. Pastikan Anda menyimak rekomendasinya sampai akhir.

5 smart TV murah terbaik 2023 untuk kamar kecil

Pilihan smart TV ini sudah bisa mendukung beragam sistem operasi dengan harga yang terjangkau berdasarkan harga yang ada di e-commerce.

BACA JUGA : 7 TV Android Paling Laris Tahun 2023, Nomor 1 Menjadi Merek Favorit Orang Indonesia

1. Hisense 40” FHD Android 11 Smart TV

TV satu ini memiliki ukuran layar 40 inch yang sudah dibekali beragam fitur. TV ini sudah didukung Android 11 sehingga pengguna bisa lebih mudah memilih banyak aplikasi.

Selain itu, Hisense ini dirancang easy casting, dengan mudah bisa menampilkan kontek dari ponsel seperti tontonan Netflix maupun YouTube.

Sementara untuk audio menggunakan sistem sound DTS V-X yang membuat makin impresif. 

Belum lagi dolby audio dengan efek suara yang apik, sport mode yang membuat tampilan permainan jernih, dan masih banyak lagi. Ia juga memiliki USB HDMI media interface. Sementara untuk harga jualnya sekitar Rp3 jutaan.

2. COOCAA 32 inch Digital Smart TV 32S3U 

Rekomendasi smart TV murah terbaik 2023 dengan layar 32 inch ini cocok untuk di ruangan minimalis. 

BACA JUGA : Intip 5 Smart TV Terbaik di Akhir Tahun 2023, Desain Tipis, Lengkap dengan Harganya

Sumber: