5 Smart TV Murah Terbaik 2023 untuk Kamar Kecil, Gambar dan Kualitas Audionya Oke Banget

5 Smart TV Murah Terbaik 2023 untuk Kamar Kecil, Gambar dan Kualitas Audionya Oke Banget

5 smart TV murah terbaik 2023 untuk kamar kecil -freepik-

Selain itu, ada juga fitur ultra clean view, contrast enhancer, amazon alexa dan lain sebagainya untuk makin menambah pengalaman menonton yang apik. Sementara untuk harga jualnya saat ini kisaran Rp3 jutaan.

5. Xiaomi TV A2 32" Smart HD Dolby Audio™ Android TV 

Smart TV murah terbaik yang tampilan dan suaranya jernih selanjutnya ini memiliki ukuran 32 inch, yang memang cocok untuk ruang minimalis.

Ia memiliki desain bezel ultra-tipis dengan rasio antara layar dan bodi jauh lebih baik daripada TV standar. Selain itu, ia sudah dibekali juga dengan Google Assistant yang memudahkan penggunaan lewat perintah suara.

Tidak hanya itu, produk satu ini dibekali CPU A55 quad-core yang hebat yang dipadu RAM 1,5GB + ROM 8GB, sehingga bisa menghasilkan penggunaan yang lebih lancar untuk menggunakan aplikasi favorit.

BACA JUGA : 5 Tips Membeli TV Android, Pertimbangkan Spesifikasi dan Fitur Sesuai Kebutuhan

Ada juga remote control Bluetooth 360 derajat dan Chromecast bulit-in™* serta Miracast. Lewat fitur ini, pengguna bisa menonton apapun dari seluler di layar TV. Untuk harga jualnya saat ini sekitar Rp2.399.000.

Kesimpulan

Sejumlah pilihan smart TV terbaik dan murah tadi bisa Anda pertimbangkan jika sedang mencari kualitas gambar dan suara yang jernih. Selain itu, ukurannya yang tidak begitu besar, cocok untuk di ruangan minimalis.

Itulah 5 smart TV murah terbaik 2023 untuk kamar kecil yang bisa jadi pilihan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: