235 Orang Ambil Bagian dalam Adu Panco di Tegal, Walikota Dedy Yon Kalahkan 2 Peserta

235 Orang Ambil Bagian dalam Adu Panco di Tegal, Walikota Dedy Yon Kalahkan 2 Peserta

Walikota Tegal jajal adu panco dengan salah satu peserta--

RADAR TEGAL - Ratusan orang dari berbagai daerah ambil bagian dalam adu panco di Tegal yang berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Tegal, Minggu 17 Desember 2023. Walikota Tegal Dedy Yon berkesempatan membuka kegiatan Body Contest dan Panco.

Bahkan, dalam adu panco di Tegal itu, Walikota Dedy Yon sempat mencoba adu panco dengan 2 orang yang memiliki berat sekitar 80 kilogram. Hasilnya, walikota berhasil mengalahkan keduanya.

Dalam sambutannya saat membuka adu panco di Tegal itu, Dedy Yon mengatakan pihaknya mengucapkan selamat bertanding untuk semua peserta. Dia berharap para peserta dapat menjunjung sportivitas.

"Kita berharap ajang ini menjadi wadah seluruh atlet yang siap untuk tampil dan menang. Selamat bertanding untuk semua peserta,"ujar Dedy Yon membuka event adu panco di Tegal tersebut.

BACA JUGA:Walikota Tegal Dedy Yon Instruksikan OPD Selesaikan Pekerjaan Sebelum Akhir Tahun

Ketua ASIAFI Kota Tegal Debby Firoeza Indiany Hakim menyampaikan ajang adu panco di Tegal tersebut bertujuan untuk mendorong budaya sehat masyarakat. Kegiatan kali ini diikuti sebanyak 235 orang yang berasal dari berbagai daerah.

"Peserta ada yang berasal dari kota besar. Seperti dari Surabaya, Yogyakarta, Jawa Barat dan kota-kota besar lainnnya,"ujar Debby.

Demikian informasi adu panco di Tegal yang diikuti ratusan orang dari berbagai daerah. Semoga hal ini bermanfaat. (*)

Sumber: