Rekomendasi TV Android Murah Berkualitas, Solusi Cari Hiburan tanpa Menguras Isi Kantong

Rekomendasi TV Android Murah Berkualitas, Solusi Cari Hiburan tanpa Menguras Isi Kantong

Rekomendasi TV Android Murah Berkualitas, Solusi Cari Hiburan tanpa Menguras Isi Kantong-teknologi dan hiburan-radar tegal

BACA JUGA:7 Rekomendasi TV Android Ukuran 43 Inch Terbaik Harga Terjangkau, Bikin Pengalaman Menonton Makin Luar Biasa

BACA JUGA:Spek Boleh Diadu, Deretan TV Android Harga 1 Jutaan yang Paling Banyak Dicari

Xiaomi TV A2 32 Inch ditenagai oleh prosesor Quad-core Cortex-A53 dan GPU Mali-470 MP2. TV ini juga dilengkapi dengan speaker stereo yang menghasilkan suara jernih dan menggelegar.

3. Changhong L43G7N

Changhong L43G7N adalah TV Android murah yang memiliki fitur lengkap. TV ini memiliki layar berukuran 43 inci dengan resolusi Full HD.

Changhong L43G7N ditenagai oleh prosesor Quad-core Cortex-A53 dan GPU Mali-470 MP2. TV ini juga dilengkapi dengan speaker stereo yang menghasilkan suara jernih dan menggelegar.

4. Polytron PLD 32BAG9953

Polytron PLD 32BAG9953 adalah TV Android murah yang memiliki desain elegan. TV ini memiliki layar berukuran 32 inci dengan resolusi HD.

Polytron PLD 32BAG9953 ditenagai oleh prosesor Quad-core Cortex-A53 dan GPU Mali-470 MP2. TV ini juga dilengkapi dengan speaker stereo yang menghasilkan suara jernih dan menggelegar.

BACA JUGA:3 Merk TV Android Tanpa STB, Nonton Siaran Digital Jadi Gampang

BACA JUGA:Rekomendasi TV Android Terbaik Ukuran 50 Inch, 3 Merek Siap Memanjakan Mata Anda

Keempat TV Android di atas memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk memenuhi kebutuhan hiburan sehari-hari. TV-TV tersebut memiliki layar dengan resolusi HD atau Full HD, prosesor Quad-core, dan speaker stereo.

TCL 32A7 dan Xiaomi TV A2 32 Inch memiliki desain bezel-less yang memberikan kesan modern. Sementara itu, Changhong L43G7N dan Polytron PLD 32BAG9953 memiliki desain elegan yang cocok untuk berbagai gaya interior.

Sumber: