Honda Beat 125 Berpotensi Jadi Pesaing Berat Skutik Murah, Garansi Rangkanya 5 Tahun

Honda Beat 125 Berpotensi Jadi Pesaing Berat Skutik Murah, Garansi Rangkanya 5 Tahun

Honda Beat 125--

RADAR TEGAL - Hadir dengan lebih banyak gebrakan, Honda Beat 125 siap menarik masyarakat. Motor ini juga akan meramaikan pasar skutik di Tanah Air.

Honda Beat 125 memiliki spesifikasi dan performa yang membuatnya begitu istimewa. jadi Anda perlu mengetahui review motor ini yang akan kami bagikan dalam artikel ini.

Jika penasaran bisa baca artikel ini untuk mengetahui Honda Beat 125. Motor ini memiliki potensi menjadi pembunuh baru di segmen skutik Tanah Air. 

Berikut review lengkap Honda Beat 125 yang siap memberikan gebrakan pada di pasar Indonesia. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Bocoran Fitur dan Harga Honda BeAT 2024, Diprediksi Akan Jadi Primadona Skutik Kekinian di Tanah Air

Honda Beat 125

Performa dan Desain yang Menggoda

Tentu saja, salah satu hal pertama yang menarik perhatian adalah desain Beat 125 yang menggoda. Desain skutik ini terlihat sangat sporty dan menarik, mirip dengan saingannya, Honda Beat. Dari dimensi hingga detail-desain, Beat ini tidak jauh berbeda dari saingannya tersebut.

Beat 125 memiliki tinggi jok sekitar 735 mm dengan berat sekitar 97 kg, yang membuatnya nyaman untuk dikendarai. Terdapat beberapa kesamaan dalam desain, seperti lampu depan LED tunggal yang memberikan tampilan modern. Selain itu, handlebar depan juga memiliki sentuhan yang mirip dengan Honda Beat. 

Namun, salah satu fitur menarik yang dimiliki Beat ini adalah panel instrumen yang sepenuhnya digital dengan ukuran yang cukup besar. Fitur lain yang praktis adalah slot pengisian USB yang memungkinkan pengendara mengisi daya ponsel mereka saat sedang berkendara. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat bepergian.

Performa yang Mengesankan

Dibalik desain menariknya, Beat 125 juga menawarkan performa yang mengesankan. Salah satu fitur unggulannya adalah lampu LED yang digunakan untuk pencahayaan kaki.

BACA JUGA: Bocoran Desain Honda Beat 150 2024 Bikin Ngiler, Simak Reviewnya di Sini! 

Suspensi depan menggunakan teleskopik dengan kaki-kaki 14 inci dan ban berukuran 70/90, sedangkan rem depan menggunakan sistem cakram. Di bagian belakang, Beat ini menggunakan suspensi subtank dengan kaki-kaki 14 inci dan ban berukuran 80/90, serta rem drum yang memberikan kinerja yang baik.

Sumber: