4 Rekomendasi Smart TV dari LG Ukuran 32 dan 43 Inch Terbaik di 2023

4 Rekomendasi Smart TV dari LG Ukuran 32 dan 43 Inch Terbaik di 2023

4 Rekomendasi Tipe Smart TV Ukuran 32 dan 43 Inch Merk LG Terbaik--

RADAR TEGAL - Menikmati hiburan adalah sesuatu yang paling menyenangkan setelah selesai melakukan banyak kegiatan. Hiburan ada banyak jenisnya, salah satunya dengan menonton tayangan atau channel kesukaan di televisi kesayangan salah satunya melalui smart tv dari LG.

Adanya kemajuan teknologi yang semakin mutakhir, membawa pengalaman baru pada perkembangan televisi yang saat ini disulap menjadi smart tv salah satunya dari LG. Smart tv adalah televisi pintar yang didalamnya punya beragam fitur menarik dan tentunya punya kelebihan dibanding televisi biasa.

Adanya smart tv memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai fitur nya dengan konektivitas melalui internet. Tak bisa dipungkuri, adanya teknologi baru berupa smart tv seperti dari LG ini tentu membuang semangat banyak orang untuk mendapatkannya.

Di pasaran kini sudah banyak terjual berbagai merk dengan berbagai fitur yang ditawarkannya. Dengan keberagaman ukurannya juga yang konon bisa membuat pengalaman menonton mu lebih seru.

BACA JUGA:5 Merk Smart TV Ukuran 43 Inch Kualitas Mantul dengan Fitur-fitur yang Keren, Catat Nih!

Seperti yang akan RADAR TEGAL bahas kali ini, 4 rekomendasi smart tv ukuran 32 dan 43 inch merk LG terbaik di tahun ini. Merk ini sangat laris dipasaran dengan segudang fitur dan layanan yang disediakan.

Tak usah berlama - lama lagi, yuk simak 4 rekomendasi tipe smart tv dari LG

Daftar smart tv LG

1. 43" UR8050PSB


--

Pertama, rekomendasi kami datang dari tipe ukuran 43 inch yaitu LG 43" UR8050PSB. Tipe smart tv dari LG ini menggunakan layar LED dengan resolusinya yang sudah mencapai 4K UHD.

Adapun kelebihan yang akan kalian dapatkan jika membeli tipe ini, seperti teknologi di dalamnya yang sudah mengimplementasi HDR10. Selain itu, tipe ini juga pakai backlight yang sudah terkonfigurasi direct-lit backlight yang membuat cahaya pada layar televisi tersebut terang secara merata.

BACA JUGA:Tips Membeli Smart TV 43 Inchi yang Berkualitas, Jangan Salah Pilih Hanya karena Merek Familiar

Untuk port nya, sudah dilengkapi dengan port HDMI 2.1 generasi terbaru, serta memiliki tambahan fitur yang bernama ALLM. Dimana fitur ALLM ini yang akan membuat penurunan latensi dengan otomatis ketika konsol game mulai disambungkan.

Sumber: