Segera Rilis! Motor Listrik Suzuki 2024 Akan Hadir dengan Lebih Ramah Lingkungan

Segera Rilis! Motor Listrik Suzuki 2024 Akan Hadir dengan Lebih Ramah Lingkungan

Motor Listrik Suzuki 2024--

RADAR TEGAL - Motor listrik Suzuki siap meluncur pada Tahun 2024 dengan tampilan menarik. Sekarang mulai saatnya dengan era kendaraan yang ramah lingkungan.

Oleh karena itu kami akan berikan review motor listrik Suzuki yang akan muncul pada tahun 2024. Jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir.

Hal ini sudah dalam keputusan karena strategi Suzuki yang ingin fokus terhadap bahan bakar alternatif dan keberlanjutan. Jadi motor listrik Suzuki ini diharapkan bisa menarik perhatian masyarakat.

Berikut review motor listrik Suzuki yang akan rilis di Tahun 2024. Simak selengkapnya dalam artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Fox R Tampil Mirip Skutix Bongsor Maxi, Harganya Cuma Rp16 Juta

Motor Listrik Suzuki 2024

General Manager Suzuki untuk penjualan sepeda motor, Akira Kyuji, menyatakan bahwa investasi lebih lanjut akan dialihkan ke bahan bakar alternatif, seiring dengan rencana peluncuran delapan model hingga tahun fiskal 2030, dengan target rasio baterai EV sebesar 25 persen.

"Kecuali ada perubahan mendalam di masa depan, pengembangan ini sesuai dengan rencana kami," ujarnya, seperti dilaporkan oleh Motorcyclenews, Rabu, 13 Desember.

Lebih lanjut, Kyuji mengungkapkan bahwa motor listrik Suzuki yang akan diluncurkan pada tahun 2024 utamanya akan memiliki kapasitas kecil, seperti 125 cc atau setara.

Sejak awal Januari tahun ini, Suzuki telah mengumumkan komitmennya terhadap masa depan yang lebih ramah lingkungan dengan merilis berbagai model. Suzuki Motor Corp juga pada awal Januari sesuai laporan Reuters, 26 Januari, mengumumkan akan investasi sebesar 4,5 triliun yen atau sebesar Rp482.7 triliun.

BACA JUGA:Potongan Hingga Rp7 Jutaan, Ini Daftar Harga Motor Listrik Per Desember 2023 Lengkap!

Hingga tahun fiskal 2030 untuk  penelitian, pengembangan, dan belanja modal untuk membuat berbagai jenis kendaraan listrik baterai (EV) termasuk sepeda motor listrik.

Pada Japan Mobility Show 2023, Suzuki juga memamerkan motor listrik dengan baterai yang dapat ditukar sebagai bagian dari eksperimen demonstrasi. Langkah ini semakin memperkuat komitmen Suzuki dalam menghadirkan solusi berkelanjutan dan ramah lingkungan di industri sepeda motor.

Demikian informasi mengenai motor listrik Suzuki yang akan rilis di tahun 2024. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: