Perbandingan Membeli Mobil Baru Murah dan Mobil Bekas Mewah, Lihat Keunggulan dan Kekurangannya Disini!

Perbandingan Membeli Mobil Baru Murah dan Mobil Bekas Mewah, Lihat Keunggulan dan Kekurangannya Disini!

Perbandingan Membeli Mobil Baru Murah dan Mobil Bekas Mewah--

RADAR TEGAL - Semua orang pasti memiliki mimpi membeli mobil entah itu baru maupun bekas. Namun, semuanya pasti ada perbandingan membeli mobil baru murah dan mobil bekas mewah.

Oleh karena itu kami akan memberikan penjelasan mengenai perbandingan membeli mobil baru murah dan mobil bekas mewah. Karena semuanya pasti ada perbandingan yang membuat calon pembeli memiliki banyak keuntungan.

Namun semuanya tergantung dari apa yang calon pembeli butuhkan. Jadi jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir terkait perbandingan membeli mobil baru murah dan mobil bekas mewah.

Berikut penjelasan perbandingan antara membeli mobil baru murah dan mobil bekas mewah. Kedua pilihannya bisa Anda bandingkan melalui keunggulan dan kelemahan yang ada dibawah ini.

BACA JUGA:9 Mobil Bekas Murah yang Kayawan Kerja 2 Tahun, Harga Mulai Rp70 Jutaan Sudah Dapat Ayla, Cek Daftarnya Disini

Perbandingan membeli mobil baru murah dan mobil bekas mewah

Mobil baru ada yang ditawarkan dengan harga Rp150 jutaan hingga Rp200 jutaan. Dengan banderol tersebut, pembeli juga bisa memperoleh mobil bekas yang terbilang mewah namun masa pemakaiannya sudah lebh dari 10 tahun.

Selain itu, mobil yang dibeli dari diler masih memiliki garansi dari pabrikan. Garansi ini bisa melindungi kita dari kerusakan yang terjadi di awal pemakaian.

Mobil baru yang dipasarkan dengan harga terjangkau biasanya sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru, seperti sistem keselamatan dan hiburan. Teknologi ini bisa meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara.

Meski demikian, harga mobil baru akan turun cukup banyak apabila dijual. Rata-rata penyusutannya bisa mencapai 25 persen dari harga saat membeli di diler dalam satu tahun pertama pemakaian.

BACA JUGA:Murah Banget! Modal Rp 70 Jutaan Bisa Dapat Mobil Bekas Daihatsu Sigra 2016

Mobil baru murah juga biasanya memiliki fitur yang terbatas, hal ini bisa menjadi kekurangan bagi sebagian orang yang membutuhkan fitur-fitur tertentu.

Sementara itu, mobil bekas yang masuk ke dalam kategori mewah biasanya memiliki penyusutan nilai yang tidak terlalu besar dibandingkan mobil baru. Sebab, hal itu sudah terjadi saat pemilik pertama menjualnya.

Mobil bekas mewah juga memiliki fitur yang lengkap, termasuk fitur-fitur yang tidak tersedia di mobil baru murah. Bahkan, tidak jarang ada yang lebih canggih.

Sumber: