9 Mobil Bekas Murah yang Kayawan Kerja 2 Tahun, Harga Mulai Rp70 Jutaan Sudah Dapat Ayla, Cek Daftarnya Disini

9 Mobil Bekas Murah yang Kayawan Kerja 2 Tahun, Harga Mulai Rp70 Jutaan Sudah Dapat Ayla, Cek Daftarnya Disini

9 Mobil Bekas Murah yang Kayawan Kerja 2 Tahun, Harga Mulai Rp70 Jutaan Sudah Dapat Ayla, Cek Daftarnya Disini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Memiliki mobil sendiri setelah lama bekerja 2 tahun mungkin menjadi impian bagi sebagian orang. Terlebih kerja keras mestilah dibayar dengan hasil yang sepadan. Nah bagi Anda yang seorang karwayan dan sedang mencari rekomendasi mobil bekas murah, Anda datang di artikel yang tepat.

Sebagai karyawan yang telah bekerja keras selama 2 tahun, tentunya ada sebuah impian yang ingin dicapai. Contohnya seperti memiliki sebuah mobil untuk membantu aktivitas sehari-hari. Adapun pilihan membeli mobil, bisa mobil baru atau mobil bekas murah.

Jika membeli mobil baru, tentu akan membuat Anda lebih merasa mampu membeli barang yang mahal. Namun tidak ada salahnya untuk membeli mobil bekas murah yang harganya lebih terjangkau. Selain itu banyak juga mobil bekas yang kondisinya tidak jauh berbeda dari mobil baru.

Seperti halnya ke 9 rekomendasi mobil bekas murah ini yang penampilan hingga performanya tidak jauh berbeda dengan kondisi barunya. Terlebih jika perawatan dilakukan secara rutin, maka mobil juga akan awet untuk dikendarai sehari-hari. 

BACA JUGA:7 Keunggulan Daihatsu Sirion Bekas, Salahsatu City Car Idaman Keluarga

Rekomendasi 9 mobil bekas murah

Sebelum itu, perlu diketahui untuk kisaran mobil bekas dengan harga murah yang akan dibahas artikel ini adalah senilai Rp70 juta. Adapun angka ini dipiliha untuk standar keayakan sebuah mobil bekas.

Selain itu, umumnya juga mobil bekas dengan harga Rp70 jutaan memiliki umur produksi yang sudah lama, contohnya 10 tahun sejak awal perilisannya.

Namun ada juga yang mobil bekas yang dijual, namun umur produksinya masih sangat mudah seperti 2 sampai 3 tahun semenjak awal perilisannya.

Terlebih kebanyakan mobil bekas didominasi oleh mobil-mobil pabrikan Jepang, sehingga sudah terjamin keawetannya. Selain itu, alasan kebanyakan mobil bekas adalah mobil buatan Jepang kerana mereka berhasil mempertahankan nilai jual yang baik sehingga saat dijual kembali penjual tetap mendapatkan untung.

BACA JUGA:Berapa Harga Astrea Prima Bekas 2023? Motor Klasik Incaran para Kolektor Ini Ada yang Tembus Rp15 Jutaan

Mengutip dari Kompas.com, berikut adalah daftar ke 9 mobil bekas murah yang dapat dimiliki oleh karyawan kerja 2 tahun:

  • Daihatsu Ayla 1.0 X tahun 2013 Dijual senilai Rp 78 juta
  • Nissan March 1.2 tahun 2016-2017 Dijual senilai Rp 66 juta-Rp 75 juta
  • Datsun Go+ 1.2 T tahun 2016 Dijual senilai Rp 78 juta
  • Daihatsu Xenia 1.0 Li tahun 2006 Dijual senilai Rp 78 juta
  • Daihatsu Xenia 1.0 Li tahun 2004 Dijual senilai Rp 70 juta
  • Toyota Avanza 1.3 G tahun 2009 Dijual senilai Rp 78,5 juta
  • Toyota Kijang 1.8 LGX tahun 2002 Dijual senilai Rp 75 juta
  • Honda City 1.5 i-DSI tahun 2004 Dijual senilai Rp 71 juta
  • Honda City 1.5 VTEC tahun 2005 Dijual senilai Rp 78 juta

BACA JUGA:Murah Banget! Modal Rp 70 Jutaan Bisa Dapat Mobil Bekas Daihatsu Sigra 2016

Keuntungan membeli mobil bekas

Sumber: