Simpel Banget, Ini 5 Bahan Alami untuk Mencerahkan Paha Bagian Dalam yang Gelap

Simpel Banget, Ini 5 Bahan Alami untuk Mencerahkan Paha Bagian Dalam yang Gelap

Ilustrasi. Bahan alami untuk mencerahkan paha bagian dalam yang gelap--

RADAR TEGAL - Mencerahkan kulit tak hanya bagian wajah,tangan, kaki saja dan harus diperhatikan bagian dalam supaya warna kulit Kamu lebih merata. Salah satunya bahan alami untuk mencerahkan paha bagian dalam yang gelap juga sangat diperlukan.

 

Bahan alami untuk mencerahkan paha bagian dalam yang gelap juga mudah ditemukan dan harganya relatif murah. Cara menggunakannya juga simpel banget loh beauties.

 

Seperti kita tahu gesekan pada pakaian yang ketat juga berpengaruh membuat paha bagian dalam menggelap. Oleh karena itu Anda harus tahu bahan alami untuk mencerahkan paha bagian dalam yang gelap.

 

Paha yang gelap tentu membuat tampilan tidak percaya diri saat menggunakan celana atau rok yang pendek. Yuk kita bahas bahan alami untuk mencerahkan paha bagian dalam yang gelap, di bawah ini :

BACA JUGA:Rajin Pakai Skincare Malah Bikin Wajah Kusam? Ini Ternyata Penyebabnya

1. Minyak kelapa dan lemon

 

Salah satu cara terbaik untuk mencerahkan paha bagian dalam yang gelap yakni dengan minyak kelapa dan lemon. Karena lemon mengandung vitamin C yang baik untuk mengangkat sel- sel kulit mati.

 

Caranya cukup mudah campurkan perasan air lemon dan minyak kelapa lalu oleskan pada paha yang gelap, kemudian tunggu hingga 10-15 menit, bilas dengan air bersih.

 

2. Soda Kue

 

Siapa sangka, bahan alami untuk mencerahkan paha bagian dalam yakni soda kue dan cara menggunakannya cukup mudah.

 

Siapkan soda kue dicampur dengan air dan oleskan, tunggu 10 menit dan bilas dengan air secara bersih.  Tapi perlu waspada penggunaan soda kue dapat berdampak keras dan iritasi pada kulit.

 

3. Lidah Buaya

 

Tanaman yang satu ini memang banyak manfaatnya seperti untuk melebatkan rambut, masker wajah dan bahkan bisa cerahkan bagian paha dalam yang gelap loh.  

 

Caranya mudah yaitu oleskan gel lidah buaya pada area paha yang gelap dan biarkan meresap. Untuk mendapatkan hasil maksimal yang Anda inginkan sebaiknya dilakukan secara rutin.

BACA JUGA: Rekomendasi 7 Sunscreen untuk Kulit Berjerawat yang Ringan dan Aman dari Iritasi

4. Irisan Kentang

 

Biasanya kalau kentang enaknya dimasak balado yah, tapi kali ini berbeda bisa loh untuk membantu mencerahkan kulit paha bagian dalam yang gelap. Kentang dipercaya mengandung katekolase yang membantu meratakan warna kulit.

 

Caranya potong sepotong kentang dan pijat pada area paha, gosok perlahan selama 10 menit dan bilas dengan air bersih. 

 

5. Mentimun

 

Mentimun dipercaya dapat mencerahkan paha bagian dalam yang gelap dan bisa mengangkat sel-sel kulit mati.

 

Caranya mudah potong timun dan blender secara halus dan oleskan pada bagian paha yang gelap, gosok secara perlahan, tunggu 10 menit dan bilas hingga bersih.Untuk mendapatkan hasil maksimal disarankan gunakan jus mentimun dua kali sehari yah.

 

Demikian artikel tentang 5 bahan alami untuk mencerahkan paha bagian dalam yang gelap, (*)

Sumber: times of india