Jangan Hindari Makan, Menu Diet Sehat 30 Hari Ini Efektif Turunkan Berat Badan dengan Aman

Jangan Hindari Makan, Menu Diet Sehat 30 Hari Ini Efektif Turunkan Berat Badan dengan Aman

Menu Diet Sehat 30 Hari--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang menu diet sehat 30 hari yang bisa kamu konsumsi. Jadi, jika saat ini kamu sedang diet, berikut ini beberapa menu yang bisa kamu makan selama 1 bulan.

Rekomendasi menu diet sehat 30 hari ini bisa berupa ikan dan juga kacang-kacangan. Sayuran juga bisa kamu masukkan dalam daftar menu sehat serta diimbangi dengan olahraga.

Diet tidak bisa kamu lakukan secara asal-asalan, karena pola makan serta jenis diet tergantung pada kondisi tubuh. Jadi, kamu bisa mengonsumsi menu diet sehat 30 hari selama dalam masa diet.

Terdapat banyak sekali menu diet sehat 30 hari yang bisa kamu konsumsi untuk membantu menurunkan berat badan. Namun, kamu juga perlu untuk memperhatikan jenis dan porsinya.

BACA JUGA: 5 Buah untuk Diet Terbaik Tahun 2023, Konsumsi Ini Setiap Hari

Kamu juga bisa melakukan kombinasi menu sehat dalam masa diet. Agar kamu bisa mendapatkan berat badan yang ideal atau yang kamu mau.

Rekomendasi menu diet sehat 30 hari

1. Menu Diet Hari Senin (Day 1)

Untuk hari pertama ini kamu bisa mengonsumsi sandwich roti gandum dan selai kacang. Untuk makan siangnya, kamu bisa mengonsumsi salad sayur dan daging ayam.

Sementara untuk makan malamnya, kamu bisa mengonsumsi telur dan sayuran rebus. Ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan makanan kamu.

2. Menu Diet Hari Selasa (Day 2)

Untuk hari kedua, kamu bisa mengonsumsi yoghurt dengan buah ataupun sereal sebagai menu sarapan. Sementara untuk makan siang, kamu bisa mengonsumsi jagung sebagai pengganti nasi.

BACA JUGA: Kecil-kecil Cabai Rawit! Ketahui Ragam Manfaat Chia Seed untuk Diet

Dan untuk malamnya, kamu bisa memakan buah-buahan saja. Terserah kamu mau memakan buah apa.

Sumber: