5 Merek AC Mini Portable Penyejuk Ruangan yang Hemat Listrik, Lebih Sehat Ketimbang Kipas Angin

5 Merek AC Mini Portable Penyejuk Ruangan yang Hemat Listrik, Lebih Sehat Ketimbang Kipas Angin

SEHAT - AC mini portable lebih sehat daripada kipas angin untuk menghasilkan udara yang sejuk di dalam ruangan.--

RADAR TEGAL - Beberapa rekomendasi merek AC mini portable yang bisa menghasilkan udara sejuk, ternyata harganya relatif ramah di kantong. Apalagi ternyata penggunaan daya listrinya juga relatif hemat.

AC mini portable paling sejuk bisa Anda dapatkan di toko-toko terdekat. 5 merk unggulan ac pendingin ruangan ini cepat dingin dan tidak mengonsumsi listrik terlalu banyak.

Untuk Anda yang sedang mencari AC mini portable paling sejuk, rekomendasi ini akan sangat cocok bagi anak kos maupun keperluan sehari-hari.

Berikut daftar rekomendasi AC mini portable paling sejuk yang bisa anda beli. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable 1/2 PK yang Cocok untuk Kamar Minimalis

Berguna untuk sejukan ruangan

Di bawah ini terdapat 5 merek AC meja yang bisa menghasilkan udara yang sejuk dan segar, serta dengan harga yang terjangkau. 

1. Kris Air Cooler 5L

Hadir dengan dimensi 24,5x27x65 cm, AC portable ini bisa digunakan untuk rumah atau ruang kerja dengan sistem kerja mengubah air menjadi uap dengan suhu rendah. Kemudian menyebarkannya ke ruangan menggunakan motor fan.

AC ini bekerja dengan daya 56 Watt, AC portable ini memiliki 3 pilihan mode kecepatan dan 4 jenis cool swing. Keempatnya bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan.

Kapasitas air yang bisa ditampung penyejuk ruangan ini adalah 5 liter. Semakin dingin air yang digunakan, maka semakin dingin juga udara yang dihasilkan. Dapatkan produk ini dengan harga Rp1.599.000.

BACA JUGA: Bye-bye Gerah, Rekomendasi 4 AC Portable yang Cocok untuk Mobil Seharga Mulai 70 Ribuan

2. Klaz Evaporate Air Cooler 5.5L

AC Mini Portable Klaz hadir dengan desain silinder minimalis dengan dimensi 33x33x99 cm. Produk ini bisa Anda tempatkan di sudut ruang tamu atau ruang keluarga.

Sumber: