Rekomendasi AC Portable 1/2 PK yang Cocok untuk Kamar Minimalis

Rekomendasi AC Portable 1/2 PK yang Cocok untuk Kamar Minimalis

Rekomendasi AC Portable 1/2 PK-desain by writer-freepik.com/macrovector

RADAR TEGAL - Apakah Anda sedang mencari rekomendasi AC portable 1/2 PK? AC portable 1/2 PK biasanya cocok untuk kamar minimalis dengan ukuran 3x3 meter persegi. Dengan adanya AC portable tentu menghemat pengeluaran namun tetap mendapat kesegaran. 

Anda bisa mendapatkan AC portable 1/2 PK dengan harga termurah namun berkualitas. AC portable hadir menjadi solusi cerdas untuk mengatasi hawa panas dalam rumah. 

AC portable 1/2 PK jauh lebih praktis dibandingkan AC dinding yang cukup rumit dalam pemasangan. Ukuran dari AC portable sendiri tidak terlalu besar sehingga mudah untuk dipindahkan yang menambah keunggulan dari AC portable. 

Bagi Anda yang mencintai kemudahan, AC portable sangat cocok untuk Anda gunakan di rumah. Intip beberapa rekomendasi AC portable 1/2 PK yang cukup populer digunakan masyarakat Indonesia di bawah ini!

BACA JUGA: 5 Cara Merawat AC agar Selalu Sejuk Seperti Baru Dipasang, Catat Baik-baik!

Rekomendasi AC portable ½ PK

Berikut ini beberapa rekomendasi AC portable 1/2 PK mulai dari harga termahal hingga termurah

  • AC Portable EcoFlow Wave Combo dengan harga Rp21 Juta

Merek yang satu ini memiliki 4.000 BTU, fitur fast coaling pada jenis ini dapat dengan cepat mendinginkan ruangan. Umumnya ruangan berukuran sedang dan kecil hanya memerlukan waktu 8 menit.

Adanya baterai 1008 WH delta max atau delta pro dapat bertahan lebih lama hingga 12 jam. Selain dengan menggunakan listrik atau baterai, Anda juga dapat menggunakan charger, solar panel hingga power station.

Dengan daya listrik mencapai 1.200 watt, AC portable cukup ideal digunakan untuk ruangan berukuran 8 meter. Dengan demikian, AC portable tidak disarankan untuk ruangan yang sangat luas.

  • AC portable AUX 12 LR1 11 dengan harga Rp5 Juta

Kelebihan dari AC portable yang satu ini dilengkapi oleh freon R410A yang ramah lingkungan sehingga lebih efisien dalam pendinginan. AC portable juga dilapisi oleh bluefin yang merupakan lapisan kondensor dan evaporator.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Buatan Jepang yang Awet dan Harganya Terjangkau, Cek Daftarnya

Bluefin juga akan melindungi AC dari potensi karat ataupun korosi. Tidak hanya itu, AC ini juga makin menarik dengan lampu display LED yang membuat tampilan desain AC AUX semakin mewah.

AC portable yang satu ini menawarkan kapasitas pendinginan 12.000 BTU/h. dan juga dilengkapi dengan pipa pembuangan hawa panas. Namun sayangnya, AC ini memiliki watt yang cukup besar hingga 1.379 watt.

  • AC Portable Close Comfort PC9 dengan harga Rp4,2 Juta

Sumber: