Rekomendasi Skincare Pemutih Wajah Aman Sudah Bersertifikat BPOM

Rekomendasi Skincare Pemutih Wajah Aman Sudah Bersertifikat BPOM

Rekomendasi Skincare Pemutih Wajah Aman Sudah Bersertifikat BPOM-pixabay.com/pmvchamara-pixabay.com/pmvchamara

RADAR TEGAL – Saat ini sudah semakin banyak rekomendasi skincare pemutih wajah yang diklaim aman dan mendapat sertifikasi BPOM. Namun kamu harus tetap hati-hati dalam memilih skincare yang sudah dipastikan aman dan terdaftar BPOM.

Berikut ini akan dijelaskan rekomendasi skincare pemutih wajah yang aman dan dipastikan sudah terdaftar BPOM. Sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir terjadi masalah saat menggunakan produk pemutih wajah ini.

Selain aman rekomendasi skincare pemutih wajah berikut ini juga mempunyai kandungan atau formula yang pasti membuat hasil sesuai harapan kamu. Bagi kamu yang ingin memutihkan wajah secara aman sangat cocok untuk menggunakan beberapa produk ini.

Simak berikut ini rekomendasi skincare pemutih wajah aman yang sudah mendapat sertifikat dari BPOM :

1. Garnier Light Complete

Bagi kamu yang memiliki wajah berminyak, bisa coba menggunakan Garnier Light Complete. Produk perawatan kulit ini sudah terdaftar di BPOM, diklaim memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit sekaligus mengurangi kilap.

BACA JUGA:Rekomendasi Produk Skincare Untuk Pemula, Mulai Dari Basic Skincare yang Ringan

Inovasi Bright Complete White Speed Multi-Action pada produk ini diklaim mampu memberikan efek pencerahan pada wajah hingga tiga tingkat. Tidak hanya itu, kandungan ekstrak lemon, moringa, dan salicylic acid dalam formulanya juga membantu mengurangi penampilan noda hitam dan bekas jerawat.

2. Wardah White Secret Day

Kamu dapat mencoba Wardah White Secret Day Cream sebagai rekomendasi skincare pemutih wajah yang telah terdaftar di BPOM. Produk pelembap ini mengandung Crystal White Active dan dilengkapi dengan SPF 35 PA+++ dapat memberikan perlindungan dari sinar matahari.

Kedua kandungan tersebut bekerja sama untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Sementara itu, kandungan SPF akan melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang biasanya menyebabkan kulit kusam dan munculnya tanda-tanda penuaan.

3. Pond’s Flawless White Lightening

Produk rekomendasi skincare pemutih wajah selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Pond’s Flawless White Lightening Day Cream, yang dapat digunakan pada pagi dan siang hari. Skincare pemutih wajah ini telah terdaftar di BPOM dan dilengkapi dengan SPF 19/PA++.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah! Ini 7 Urutan Menggunakan Skincare yang Benar, Lakukan Rutin Bisa Bikin Wajah Glowing

4. Erha Truwhite

Jika kamu mencari pilihan night cream, kamu bisa menggunakan Erha Truwhite Niacinamide & Starfish Essence Brightening Night Cream. Produk skincare pemutih wajah yang terdaftar di BPOM ini memiliki kemampuan mencegah tanda-tanda penuaan dan tentu saja mengatasi kulit wajah yang kusam.

Produk ini juga diklaim dapat meningkatkan produksi kolagen dan memperkuat fungsi perlindungan kulit secara ekstra pada malam hari. Pastikan untuk mengaplikasikan krim ini setelah menggunakan serum untuk hasil yang maksimal.

5. Olay White Radiance

Rekomendasi skincare pemutih wajah ini membantu memberikan nutrisi, merevitalisasi, dan menghidrasi kulit wajah. Olay White Radiance Night Restoring Cream tidak hanya membantu meregenerasi kulit, tetapi juga dapat menghilangkan flek hitam dan memberikan kelembapan pada kulit.

6. Kojie San Lightening Cream

Jika kamu mencari krim pemutih wajah dengan harga terjangkau, kamu bisa mencoba produk dari Kojie San Lightening Cream 30 g. Produk ini mengandung ekstrak tumbuhan dan kojic acid untuk membantu mencerahkan kulit.

BACA JUGA:Gunakan Air Mawar dan 1 Bahan Ini, Wajah Bebas Jerawat dan Glowing Cepat Tanpa Perlu Skincare Mahal

Selain memutihkan, Kojie San Lightening Cream 30 g juga diklaim dapat membantu melembapkan, melembutkan, dan mengencangkan kulit wajah.  Namun penting untuk kamu ketahui kamu harus menghindari paparan matahari setelah menggunakan krim ini.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi skincare pemutih wajah yang sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sehingga terjamin aman untuk digunakan setiap hari. (*)

Sumber: