Bangunan Sarpras SMP Negeri 11 Tegal Dicek Langsung Kepala Disdikbud, Hasilnya Ternyata Begini

Bangunan Sarpras SMP Negeri 11 Tegal Dicek Langsung Kepala Disdikbud, Hasilnya Ternyata Begini

KUNJUNGAN-Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal M.Ismail Fahmi dan rombongan bersepeda datang untuk mengecek bangunan sarpras SMP Negeri 11 Kota Tegal, Jumat 8 Desember 2023.-Meiwan Dani R-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Untuk memastikan pengerjaan fisik sesuai dengan kualitas dan kuantitasnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) mengecek langsung bangunan sarpras SMP Negeri 11 Tegal. Dengan bersepeda, Kepala Disdikbud Kota Tegal M.Ismail Fahmi dan rombongan mengunjungi sekolah tersebut, Jumat 8 Desember 2023. 

"Hari ini kita melihat bangunan sarpras di SMP Negeri 11 Kota Tegal, untuk beberapa lokasi pembangunan khususnya pavingsasi halaman sekolah," ujar Ismail Fahmi.

Bangunan sarpras SMP Negeri 11 Tegal dia kunjungi saat kegiatan Jumat sehat dengan bersepeda. Program itu memang memanfaatkan waktu di pagi hari untuk melihat secara langsung fisik, sarana dan prasarana di sekolah. 

Fahmi menjelaskan dengan melihat secara langsung akan diketahui kondisi riil pengerjaan di lapangan. Salah satunya bangunan sarpras SMP Negeri 11 Tegal tersebut.

BACA JUGA:Bantuan Dana Hibah Mencuat saat Reses Anggota DPRD Kabupaten Tegal, Salah Satunya untuk Sarpras PKK

“Alhamdulillah hari ini sudah selesai, dan nanti sore akan dilaksanakan pemeriksaan 100 persen. Ada beberapa mungkin saran dan masukan kepada penyedia agar nanti saat diserahkan posisinya betul-betul sudah baik, tidak ada keluhan dan sudah betul-betul 100 persen baik dari kualitas maupun kuantitasnya," jelasnya.

Fahmi berharap ke depan tentunya secara bertahap, pekerjaan yang ada di SMP Negeri 11 ini bisa disempurnakan. 

"Sehingga betul-betul lokasi sekolah ini menjadi lokasi sekolah yang aman, nyaman dan siswanya bisa fokus belajar, konsentrasi, tanpa ada halangan yang terkait dengan sarana dan prasarana pembelajaran,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala SMP Negeri 11 Kota Tegal Surip menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tegal khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal yang telah memfasilitasi pembangunan pavingisasi.

BACA JUGA:Belajar Pengelolaan Sampah, SMP Negeri 17 Tegal Menuju Sekolah Adiwiyata

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tegal, khususnya pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tegal. Sehingga sarana dan prasarana di SMP Negeri 11 Kota Tegal ini semakin lengkap. 

"Terutama dengan adanya pavingisasi, sehingga kegiatan pembelajaran di luar kelas ini semakin kondusif. Bukan hanya olah raga saja yang di luar kelas, mata pelajaran lain pun akan lebih menyenangkan apabila pembelajaran di luar kelas," terangnya. 

Demikian informasi terkait bangunan sarpras SMP Negeri 11 Tegal yang mendapat kunjungan kepala dinas. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: