Rekomendasi 5 Vespa Matic untuk Wanita Pendek, Dijamin Banyak yang Lirik Dijalan

Rekomendasi 5 Vespa Matic untuk Wanita Pendek, Dijamin Banyak yang Lirik Dijalan

Vespa Matic-(ilustrasi foto youtube / iBejo Channel)-

Bagi wanita pendek yang ingin tampil sporty dan agresif, Vespa GTS 125 Super Sport ABS bisa menjadi pilihan yang menarik.

Dengan tinggi tempat duduk 790 mm, motor ini masih cukup nyaman untuk postur tubuh yang lebih kecil. Mesin 125 cc yang bertenaga dan fitur ABS akan memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra saat berkendara.

5. Vespa GTS 150 Super Sport ABS

Jika kamu mencari performa yang lebih tinggi, Vespa GTS 150 Super Sport ABS bisa menjadi pilihan yang tepat. Mesin 154,8 cc yang lebih bertenaga membuatnya cocok untuk pengendara yang menginginkan sensasi berkendara yang lebih intens. 

Tinggi tempat duduknya tetap 790 mm, namun, mungkin perlu sedikit penyesuaian bagi wanita bertubuh sangat pendek.

BACA JUGA:3 Cara Cepat Memperbaiki Vespa yang Mogok, Padahal Sepeleh

Tips memilih vespa matic untuk wanita pendek

Memilih Vespa Matic yang sesuai untuk wanita pendek memang memerlukan perhatian khusus. Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu:

1. Desain ergonomis

Pilihlah Vespa Matic yang memiliki desain ergonomis untuk memudahkan kamu naik dan turun dari motor serta berkendara dengan nyaman.

2. Tinggi tempat duduk

Pastikan tinggi tempat duduk Vespa sesuai dengan kenyamananmu. Tinggi tempat duduk yang rendah akan memudahkan wanita pendek untuk naik dan turun dari motor.

3. Kualitas

Vespa Matic yang berkualitas dan andal akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman. Pastikan untuk memilih motor yang telah teruji kualitasnya.

BACA JUGA: Vespa Corsa, Motor Matic Pertama di Indonesia Ternyata Bukan Yamaha Nouvo!

Sumber: