8 Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Aman Digunakan Para Nasabah!

8 Daftar Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK, Aman Digunakan Para Nasabah!

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah--

RADAR TEGAL - Aplikasi pinjol bunga rendah sangat dibutuhkan oleh para nasabah. Apalagi jika sudah terdaftar di OJK maka itu akan aman untuk digunakan.

Jika Anda penasaran dengan daftar aplikasinya bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan aplikasi pinjol bunga rendah yang dapat Anda gunakan dalam artikel ini.

Ada 8 aplikasi pinjol bunga rendah resmi OJK yang dapat Anda gunakan dengan aman. Dengan menggunakan pinjaman yang aman pastinya nasabah tidak khawatir akan adanya penipuan.

Langsung saja, berikut daftar aplikasi pinjol bunga rendah yang sudah terdaftar dari OJK dibawah ini.

BACA JUGA:Tips Jitu Mempercepat Proses Persetujuan Pinjaman Online, Cuma 5 Menit Langsung Beres

8 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah 

1. Akulaku 

Akulaku salah satu aplikasi terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan pinjaman online terdaftar serta diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,83% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

3. Jenius Flexi Cash

Pinjaman online Jenius memiliki keunggulan bunga yang rendah hingga bebas biaya administrasi. Selain itu, mengizinkan debiturnya membayar tagihan lebih cepat. Dengan bunga 1,75 % – 2,25 % per bulan, tenor 1 – 36 bulan.

Lalu untuk plafon pinjaman dimulai dari Rp2,5 juta – Rp50 juta yang dilakukan pengajuan dengan menggunakan aplikasi Jenius.

BACA JUGA:4 Pinjaman Uang Ilegal Selain Pinjol yang Ada di Masyarakat dan Harus Dihindari

Sumber: