Honda Jazz 2021 Masih Laris Manis Diburu Banyak Orang Walau Sudah Disuntik Mati, Ternyata Ini Alasannya

Honda Jazz 2021 Masih Laris Manis Diburu Banyak Orang Walau Sudah Disuntik Mati, Ternyata Ini Alasannya

Honda Jazz 2021 Masih Laris Manis Diburu Banyak Orang Walau Sudah Disuntik Mati, Ternyata Ini Alasannyaa--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Honda Jazz nyatanya tidak mengincar satu kebutuhan konsumen saja. Hal ini terbukti dari multifungsinya Honda Jazz yang bisa dipakai kalangan mana saja, dari yang muda sampai yang tua, semua cocok memakai Jazz.

Adapun Jazz dilengkapi dengan sandaran kepala plus ruangan kaki yang luas sehingga sangat nyaman untuk diajak berkendara. Terlebih jok bagian belakangnya dapat dilipat sehingga menghasilkan ruangan yang ekstra untuk bagasi.k

3. Irit Konsumsi BBM

Siapasih yang tidak ingin memiliki mobil dengan konsumsi bahan bakar irit, Honda Jazz 2021 solusinya. Jika melihat pada konsumsi BBM yang dimiliki oleh Jazz, mobil ini terbilang sangat irit.

BACA JUGA:BR-V Mobil Honda Paling Irit dan Jago di Tanjakan, Bikin Duo Avanza dan Xenia Ketar Ketir

Contoh pada keluaran terbaru dari Jazz, mobil ini sanggup menempuh jarak 12,5 km per satu liternya namun ini untuk perjalanan dalam kota. Sedangkan pada luar kota jaraknya makin menjauh sampai 17 km.

4. Suku Cadang & Aksesoris Mudah Ditemukan

Alasan lain Honda Jazz masih banyak digandrungi adalah kebutuhan suku cadang dan aksesorinya yang mudah ditemukan pada bengkel bahkan bengkel yang tidak resmi. 

Ini juga menjadi kelebihan milik Jazz yang memberikan ruangan kreasi pada pemiliknya yang senang melakukan tune up atau modifikasi. Terlebih body milik Jazz mendukung semua kustomisasi sehingga pemilik bisa berkreasi sesuka hati.

5. Harga Terbilang Stabil

Alasan terakhir Honda Jazz 2021 masih diburu banyak orang adalah harganya yang cenderung stabil tidak berubah naik ataupun turun. Memang di waktu-waktu tertentu harga dari Jazz bisa berubah naik atau turun, namun perubahan tersebut biasanya hanya kecil tidak terlalu besar, membuat nilai jual Jazz terbilang stabil.

BACA JUGA:Tak Pernah Sepi Peminat, Honda Jazz Bekas Marak Dicari di Situs Jual Beli Mobil, Berikut Daftar Harganya

Akhir kata

Jadi itulah beberapa alasan yang mendasari mengapa Honda Jazz masih diburu oleh konsumen dan penggemarnya yang setia. Dari ulasan diatas pula dapat disimpulkan jikalau Jazz masih menjadi mobil didaman di Tanah Air walau sudah tidak diproduksi lagi.

Honda Jazz 2021 di sisi lain juga memiliki beberapa keunggulan contohnya seperi irit Konsumsi BBM, multifungsi, hingga desainnya yang futuristik membuat alasan beberapa orang menyukai mobil hatchback ini.(*)

Sumber: