Honda Jazz 2021 Masih Laris Manis Diburu Banyak Orang Walau Sudah Disuntik Mati, Ternyata Ini Alasannya

Honda Jazz 2021 Masih Laris Manis Diburu Banyak Orang Walau Sudah Disuntik Mati, Ternyata Ini Alasannya

Honda Jazz 2021 Masih Laris Manis Diburu Banyak Orang Walau Sudah Disuntik Mati, Ternyata Ini Alasannyaa--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Kendati sudah di suntik mati 2 tahun yang lalu, Honda Jazz 2021 masih menjadi langganan beli masyarakat Indonesia. Berikut alasan-alasan yang mendasarinya.

Siapa yang tidak kenal dengan Honda Jazz 2021, mobil yang berhasil di jual mencapai 32 ribu unit pada tahun 2005 dan 27 ribu unit di tahun 2017 ini memang sulit untuk dilupakan. 

Terlebih mobil ini termasuk ke segmen hatchback sehingga nyaman saat di kendaraai baik di kota maupun pedesaan Adapaun Honda Jazz 2021 memiliki mesin yang fleksibel plus bertenaga sehingga performa yang dimilikinya tidak kaleng-kaleng.

Sayangnya Honda Jazz 2021 sudah tidak lagi di produksi di Indonesia 2 tahun yang lalu. Hal ini disebabkan oleh pihak Honda sendiri yang ingin menggantikan posisi Jazz dengan mobil lain yakni Honda City Hatchback.

BACA JUGA:Alasan-alasan Isuzu Phanter Begitu Disukai Banyak Orang, Padahal Mobilnya Sudah Jadul Era 90-an

Namun, walaupun sudah berhenti di produksi 2 tahun yang lalu, kepopuleran Jazz nyatanya belum berhenti sampai dengan sekarang. Bahkan, mobil ini masih jadi langganan beli para penggemar setianya.

Lantas apa yang membuat mobil Jazz ini begitu istimewa mengingat masih banyak yang ingin membeli mobil ini sampai sekarang? 

Alasan Honda Jazz 2021 laris manis

Ada beberapa alasan yang mendasari Honda Jazz laris manis di pasaran walau sudah di suntik mati. 

1. Desain yang Futuristik

Salah satu daya tarik mobil untuk menggaet konsumennya adalah dengan menampilkan desain yang menarik. Sama dengan Honda Jazz, mobil ini menawarkan desain yang futuristik sehingga memiliki kesan yang elegan dan stylish.

BACA JUGA:5 Alasan Daihatsu Xenia Lebih Unggul Dibandingkan Toyota Avanza, Mobil Sejuta Umat Kok Kalah?

Terlebih desain futuristik milik Jazz tidak termakan oleh waktu, menjadikannya laku keras di pasaran mobil bekas maupun second. Ini juga berlaku pada Honda Jazz Gen 1 yang sama-sama mengusung desain futuristik.

2. Mobil Multifungsi

Sumber: