5 Alasan Daihatsu Xenia Lebih Unggul Dibandingkan Toyota Avanza, Mobil Sejuta Umat Kok Kalah?

5 Alasan Daihatsu Xenia Lebih Unggul Dibandingkan Toyota Avanza, Mobil Sejuta Umat Kok Kalah?

5 Alasan Daihatsu Xenia Lebih Unggul Dibandingkan Toyota Avanza, Mobil Sejuta Umat Kok Kalah Sama yang Ini--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Ada 5 alasan yang mendasari mengapa Daihatsu Xenia dinilai lebih unggul dibandingkan dengan mobil sejuta umat masyarakat Indonesia yakni Toyota Avanza. Simak di bawah ini penjelasannya.

Namun entah kenapa sangat sedikit orang yang bisa menyadari bahwa ada perbedaan keunggulan Daihatsu Xenia dibanding Avanza.

Adapun Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia lebih menarget pasar mobil kelas Low MPV yang sangat diminati sebagian besar keluarga di Indonesia, sehingga persaingan dari keduanya sangat kompetitif.

Selain itu nyatanya Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza, keduanya menggunakan platform yang mirip satu sama lain, dan juga sama-sama dirakit di perusahaan Daihatsu sedari dulu.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Daihatsu Ayla Bulan Oktober, Harga Lebih Bersahabat Fitur Lebih Mantap, Berikut Ulasannya

Namun entah kenapa Xenia selalu dinomorduakan dibandingkan Avanza. Padahal mobil ini memiliki potensi yang cukup kuat untuk menggulirkan posisi mobil sejuta umat tersebut.

Nah, untuk memperjelasnya, mari kita melihat bagaimana potensi Xenia mengungguli Avanza sebagai mobil sejuta umat warga +62, melalui segmen keunggulan Xenia dibanding Avanza dibawah ini.

5 alasan Daihatsu Xenia lebih unggul dibandingkan Toyota Avanza

1. Harga Xenia yang lebih terjangkau dibandingkan Avanza

Xenia dapat dikatakan memiliki keunggulan harga yang lebih terjangkau serta lebih kompetitif. Hal ini dikarenakan harganya yang lebih rendah dari pesaingnya yakni Avanza.

Meskipun kedua mobil Low MPV ini dirakit oleh pabrik yang sama serta memiliki bahan kualitas yang serupa, Xenia dapat menawarkan nilai yang sangat baik kerana harganya lebih terjangkau.

BACA JUGA:Bawa Pulang Daihatsu Ayla Tipe Tetinggi dengan Cicilan Harga Cuma Rp3 Jutaan Tenor 60 Bulan, Cek Simulasinya!

2. Desain Xenia yang lebih modern dan stylish

Selain keunggulan dari segi harga, Xenia juga memiliki alasan lain untuk mengungguli kepopuleran Avanza, yakni dengan desainnya yang lebih modern dan stylish.

Sumber: