Syarat Mudah, Ini Cara Menonaktifkan Gopay Paylater yang Cepat dan Permanen

Syarat Mudah, Ini Cara Menonaktifkan Gopay Paylater yang Cepat dan Permanen

Cara Menonaktifkan Gopay Paylater--

4. Ganti metode pembayaran dengan pilihan Gopay atau tunai

5. Setelah itu, GoPay Later sudah berhasil untuk dinonaktifkan

Setelah mengetahui cara menonaktifkan layanan paylater, kamu juga harus mengetahui persyaratannya. Persyaratan ini dibutuhkan jika kamu ingin menonaktifkan paylater Gopay.

BACA JUGA:Rekomendasi Paylater Bunga Rendah Terbaik 2023, Tenor Tertentu Bisa Dapat hingga 0 Persen

Syarat menonaktifkan Paylater

1. Mengembalikan Semua Limit yang Diterima

Pertama yaitu mengembalikan semua limit yang sudah diterima atau melunasi semua tagihan yang ada. Pengguna wajib untuk melunasi semua tagihan GoPay Later yang ada meskipun belum tanggal jatuh tempo.

2. Semua Tagihan Sudah Dilunasi

Selanjutnya yaitu semua tagihan sudah dilunasi. Artinya, pengguna sudah tidak memiliki tagihan apapun ketika akan menonaktifkan akun.

Termasuk denda keterlambatan jika pengguna memilikinya. Hal ini merupakan persyaratan yang harus terpenuhi oleh pengguna.

3. Menonaktifkan Pembayaran Otomatis Lewat GoPayLater

Terakhir, agar nanti GoPayLater tidak aktif lagi, pengguna harus memastikan jika pembayaran otomatis dengan fitur sudah dimatikan. Ini juga menjadi persyaratan yang harus terpenuhi.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Gopay Paylater ke Rekening, Cuma Butuh Persyaratan Gampang Ini

Jadi, jika kamu merasa sudah cukup untuk memakai layanan paylater, maka bisa menutup layanan ini. Dan setelahnya kamu bisa menghindari agar tidak memakai layanan paylater ini lagi.

Paylater pastinya sangat membantu pengguna yang ingin membeli sesuatu namun belum memiliki cukup uang. Tapi, pengguna juga harus hati-hati dan tetap memperhatikan tagihan dengan membayarnya dengan tepat waktu.

Sumber: