Cara Mencairkan Gopay Paylater ke Rekening, Cuma Butuh Persyaratan Gampang Ini

Cara Mencairkan Gopay Paylater ke Rekening, Cuma Butuh Persyaratan Gampang Ini

Cara Mencairkan Gopay Paylater --

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai bagaimana cara mencairkan Gopay Paylater dengan mudah. Nantinya limit paylater tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai keperluan.

Ada beberapa cara mencairkan Gopay Paylater yang bisa kamu lakukan. Cara ini terbilang mudah untuk dilakukan, di rumah saja dan cepat atau tanpa waktu lama.

Memang sudah banyak orang yang menggunakan layanan paylater. Namun banyak juga dari mereka yang belum mengetahui bagaimana cara mencairkan Gopay Paylater.

Jadi, artikel ini akan membahas tuntas tentang bagaimana cara mencairkan Gopay Paylater. Untuk mengetahui lebih jelasnya, baca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tanpa Waktu Lama, Ini Cara Mengaktifkan Paylater Tokopedia dengan Cepat dan Syarat Mudah

Paylater merupakan salah satu layanan yang akan memudahkan penggunanya. Karena dengan paylater, pengguna bisa berbelanja sekarang dan bayar nanti.

Nantinya kamu bisa mengembalikan dana tersebut dengan sistem cicil bulanan. Pastinya, fitur ini akan sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin membeli barang namun dananya belum cukup.

Cara mencairkan Gopay paylater

Sebenarnya, apakah bisa untuk mencairkan saldo GoPayLater yang ada menjadi uang tunai? Jawabannya adalah tidak. Pihak Gojek sendiri mengungkapkan jika fitur GoPayLater ini bukanlah pinjaman online tunai.

Layanan paylater yang ada sistem bayar nanti. Jadi kamu tidak bisa untuk mencairkannya menjadi uang tunai.

BACA JUGA:Kelebihan Memakai Paylater Lazada dan Kekurangannya yang Harus Kamu Ketahui

Namun, untuk memanfaatkan limit dari paylater ini, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi e-commerce yang ada. Seperti Blibli, Akulaku, dan Tokopedia.

Berikut ini cara mencairkan limit GoPayLater di Tokopedia, yaitu :

1. Pertama buka aplikasi Tokopedia

Sumber: