4 Kelebihan Mobil SUV Toyota Raize dengan Segudang Fitur Terbaru dan Harga yang Ramah Kantong

4 Kelebihan Mobil SUV Toyota Raize dengan Segudang Fitur Terbaru dan Harga yang Ramah Kantong

Mobil SUV Toyota Raize-(ilustrasi foto youtube / Ridwan Hanif Rahmadi)-

RADAR TEGAL - Mobil SUV Toyota Raize, si pemberani dari Toyota, memang tak bisa dipandang sebelah mata. Meski dibanderol dengan harga termurah, Toyota Raize tetap mampu menghipnotis banyak orang dengan segudang kelebihan yang dimilikinya. 

Apa saja sih keunggulan yang membuat Raize begitu diminati? Yuk, kita bahas satu per satu!

Kelebihan Toyota Raize

1. Fitur keselamatan 

Toyota Raize bukanlah sembarang mobil SUV murah yang mengesampingkan keselamatan. Justru sebaliknya, Raize menyajikan fitur keselamatan canggih dan berlimpah untuk menjaga pengendara dan penumpangnya tetap aman di perjalanan. 

Mulai dari airbag hingga sistem rem ABS, semuanya sudah menjadi paket standar.

BACA JUGA:Bocoran Fitur Terbaru Toyota Hilux 2024, Bisa Lihat Sekitar Mobil Tanpa Harus Keluar

Namun, yang membuat Toyota Raize benar-benar berbeda adalah kehadiran Toyota Safety Senses (TSS). Fitur ini menjadi penanda bahwa Toyota serius dalam memberikan perlindungan maksimal. 

TSS tidak hanya sekadar airbag dan rem ABS, melainkan sebuah paket keselamatan mutakhir. Salah satu fitur unggulan di dalamnya adalah adaptive cruise control yang memungkinkan mobil untuk secara otomatis mengatur jarak dengan kendaraan di depannya. 

Sungguh fitur yang membuat Raize keluar dari kebanyakan mobil di kelasnya.

2. Bagasi luas

Toyota Raize membuktikan bahwa meski tampil gagah sebagai SUV, bukan berarti kapasitas bagasinya terbatas. Sebaliknya, Raize menawarkan bagasi yang luas, siap menampung banyak barang bawaan kamu. 

BACA JUGA:Akhir Tahun Banyak Promo Mobil Baru mulai dari Toyota sampai Suzuki, Kalian Bisa Cek Disini

Jadi, tidak perlu khawatir saat merencanakan perjalanan jauh atau pun saat membawa banyak barang belanjaan. Raize selalu punya tempat yang cukup untuk semuanya!

Sumber: