Gamers, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Nokia N73 5G yang Cocok Buat Kamu

Gamers, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Nokia N73 5G yang Cocok Buat Kamu

Nokia N73 5G--

RADAR TEGAL – Kini pasar smartphone terus berkembang dengan inovasi terbaru. Tidak mau ketinggalan, Nokia pun diketahui telah membuat gebrakan dengan peluncuran Nokia N73 5G.

Ponsel Nokia N73 5G, tidak hanya menawarkan spesifikasi yang mengesankan. Namun juga hadir dengan harga terjangkau, sehingga menjadikannya pilihan menarik di pasar yang kompetitif.

Spesifikasi Nokia N73 5G

Nokia N73 5G menggunakan layar OLED 6,5 inci beresolusi tinggi. Sehingga memberikannya pengalaman visual yang tajam dan jernih.

Layar tersebut juga mendukung refresh rate tinggi. Menjadikan Handphone Nokia seri ini cocok untuk Anda penggemar game atau menonton konten multimedia dengan kualitas premium.

BACA JUGA: Jadi Smartphone Pintar dengan Beragam Keunggulan, Segini Harga Nokia N73 5G Beserta Spesifikasinya

Chipset pada Nokia N73 5G ini sangat kuat yakni menawarkan kinerja mulus dengan varian RAM 8GB hingga 16 GB. Anda pun bisa menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa khawatir lag atau  penurunan kinerja.

Untuk ruangan penyimpanan cukup luas dengan pilihan ROM 128GB hingga 512GB. Sehingga memberikannya kemampuan penyimpanan yang cukup besar untuk foto, video, dan aplikasi favorit.

Selain itu, ada keunggulan Nokia N73 lain yang terletak pada kemampuannya untuk terhubung ke jaringan 5G. Sesuai dengan tipe yang disematkan.

BACA JUGA: Ramai di Media Sosial, Ternyata Ini Spesifikasi HP Nokia R21 Max

Dengan begitu, pengguna bisa menikmati kecepatan internet yang sangat tinggi. Sehingga memungkinkan penguduhan dan streaming yang lancar.

Adanya jaringan 5G juga bisa membuka pintu untuk pengalaman gaming online tanpa gangguan. Anda juga bisa menonton video dengan kualitas 4K tanpa Biffering.

Kameran pada HP Nokia N73 5G ini dilengkapi dengan sistem kamera ganda pada bagian belakang. Sensor utama dengan resolusi tinggi memungkinkan pengguna dapat mengabadikan momen dengan hasil memuaskan meski dalam kondisi cahaya rendah.

Untuk kamera selfienya pada bagian depan juga memberikan hasil yang memukau. Sangat cocok untuk foto dan panggilan video.

BACA JUGA: Miliki Fitur Unggulan, Ini Spesifikasi HP Nokia Lumia Max 2023 yang Digadang-gadang Mirip iPhone

Harga Nokia N73 5G Menarik

Tahukah Anda bahwa salah satu keungulan Nokia N73 5G yakni memiliki harga yang terjangkau. Mulai dari Rp8 jutaan namun memberikan nilai yang sulit untuk Anda lewatkan.

Demikian ulasan mengenai Nokia N73 5G yang kami rangkum dari berbagai sumber. Semoga dapat menjadi bahan pertimbangan Anda saat akan membelinya. (*) 

Sumber: