Ramai di Media Sosial, Ternyata Ini Spesifikasi HP Nokia R21 Max

Ramai di Media Sosial, Ternyata Ini Spesifikasi HP Nokia R21 Max

Spesifikasi HP Nokia R21 Max--

RADAR TEGAL – Belakangan ini sosial media sedang ramai membicarakan tentang kabar peluncuran Nokia R21 Max. Salah satu produk smartphone yang kabarnya memiliki fitur canggih.

Kabarnya, Nokia R21 Max akan segera kembali maju. Serta merebut kembali jadi perusahaan smartphome Android ternama.

Perlu Anda ketahui bahwa Nokia merupakan salah satu pemai utama dalam industri telekommunikasi yang telah menghadirkan inovasi menarik dari beragam produknya.

Spesifikasi HP Nokia R21 Max

Salah satu produk teknologi yang menjadi andalannya yakni Nokia R21 Max. Nokia R21 diketahui hadir dengan menawarkan desain yang elegan dan ramping dengan balutan amterual berkualitas tinggi.

BACA JUGA: Miliki Banyak Fitur Tambahan, Ini Bocoran Spesifikasi dan Harga HP Xiaomi Redmi K70 Pro

HP Nokia ini dibekali dengan layar full touch screen super AMOLED 6,9 inci, resolusi 1440 x 3200 piksel rasio 21:9, serta dilindungi dengan premium corning gorilla glass 7.

Smartphone yang satu ini menampilkan gambar tajam dan akaya akan warna. Pada bagian belakangnya hadir dengan sentuhan unik dan sensor sidik jari terintegrasi yang nyaman Anda gunakan.

Nokia R21  sudah mengusung kekuatan prosesor chipset qualcomm snapdragon 888 terbaru.

Selain itu, ponsel ini juga menawarkan perfirma yang luar biasa dalam menangani tugas-tugas berat dan multitasking tanpa hambatan. Untuk RAM mencapai 8GB//12GB, penyimpanan internal 256GB/512GB, serta diperluan dengan kartu microSD hingga 1TB.

BACA JUGA: HP Lipat Semakin Diminati, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya Dibandingkan Handphone Biasa

Terdapat juga sistem kamera canggih dengan tenologi terbaru. Diketahui, kamera belakangnya memiliki tiga lensa, termasuk kamra utama squad 108MP, lensa utra-wide 48MP, dan sensor kedalaman 8MP dengan lampu kilat  LED di  peraturan belakangnya.

Kemudian untuk sektor daya, betrai berkapasitas besar yakni 79000 mAh dengan fitur pengisian daya cepat menggunakan 45W. Sehingga memungkinkan baterai terisi penuh dalam waktu singkat.

Tidak hanya itu, smartphone yang satu ini juga menjalankan sistem operasi Android 12 terbaru dengan antarmuka penggna yang sederhana dan intuitif.

Perlu Anda ingat bahwa untuk saat ini tidak terdapat berita resmi mengenai ketersediaan dan harga ponsel ini dari pihak HMD Global.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Samsung RAM 12 GB Terbaru 2023, Cek Spesifikasi, Kelebihan dan Kekurangannya!

Demikian ulasan mengenai Nokia R21 Max. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: