Harganya Cuma Segini, Nokia N73 5G Punya Fitur Canggih dan Kamera Jernih Mirip iPhone

Harganya Cuma Segini, Nokia N73 5G Punya Fitur Canggih dan Kamera Jernih Mirip iPhone

nokia N73 5G--

RADAR TEGAL - Bukan lagi Hp jadoel, Nokia membuat gebrakan dengan mengeluarkan Nokia N73 5G. Harga lebih murah dan kamera siap jadi saingan iPhone.

Nokia N73 5G mempunyai kamera beresolusi tinggi dan baterai yang sangat awet. Ponsel ini juga sudah mengusung internet 5G.

Sebagai merek yang terkenal dengan HP jadoelnya. Nokia memberikan sebuah gebrakan dengan melucurkan produk yang memiliki fitur agresif.

Nyatanya, ponsel ini lebih murah dibanding dengan fitur yang ditawarkan. Penasaran dengan fitur Nokia N73 5G? Berikut spesifikasi lengkapnya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A24 Siap Rilis di Indonesia, Ponsel Terbaik di Kelasnya yang Semakin Murah

BACA JUGA:9 Spesifikasi LG Wing: Ponsel Lipat Paling Unik Di Pasaran

Kamera Nokia N73 5G 

Kamera ponsel ini memiliki resolusi yang cukup tinggi. Gambar yang dihasilkan dari HP ini juga jernih dan tidak bokeh.

Untuk kamera belakangnya erdapat kamera quad yang terdiri dari 200 MP + 12 MP + 8 MP + 2 MP.  dan Kamera depan yang terdiri dari 32 MP dan hasilnya akan jernih saat melakukan videocall atau selfie.

Kapasitas Baterai dan Penyimpanan

Bisa dibilang Nokia N73 5G memiliki kapasitas penyimpanan yang luas. Baterainya juga sangat awet dan bisa tahan seharian untuk digunakan.

Kapasitas Baterai Nokia N73 Android berkapasitas 6000mAh dan baterai nya berjeni Li-Polymer serta pendukung fast Charging 65W. Nokia N73 5G memliki RAM 12 GB dan penyimpanan internal hingga mencapai 256 GB yang bisa diperluas dari hingga 400 GB.

Layar Super Amoled

Nokia N73 5G akan menghadirkan layar SUPER AMOLED dan tingginya sekitar 6,9 inci. Resolusi layarnya akan yaitu 1400 x 3200 pixels dengan kerapatan piksel 506 ppi. 

Ponsel ini juga dilengkapi fitur tambahan seperti Auto Flash, Auto Focus, Face Detection dan Digital Zoom. Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Ponsel ini memiliki CPU Octa-core dari modul Cortex A710, CORTEX X2, dan Cortex A510 di kecepatan 3 GHz.

BACA JUGA:5 Keunggulan Samsung Galaxy M34 5G, HP Dengan Spek Modern Terbaik!

Sumber: