4 Keuntungan Menggunakan Shopee Spaylater bagi Penjual, Salah Satunya Bisa Meningkatkan Laba Transaksi

4 Keuntungan Menggunakan Shopee Spaylater bagi Penjual, Salah Satunya Bisa Meningkatkan Laba Transaksi

Ilustrasi. Keuntungan gunakan Shopee Spaylater bagi penjual --Freepik

RADAR TEGAL- Di era digital yang semakin canggih maka bisa belanja sekarang bayarnya nanti alias “ngutang”, salah satunya yang saat ini populer digunakan masyarakat Indonesia yakni Shopee Spaylater.

 

Apalagi Shopee memiliki produk menarik seperti makeup, skincare, fashion, perabotan rumah tangga dan bisa pembayaran dengan metode Shopee Spaylater.

 

Tentu  Shopee Spaylater menarik karena memiliki tenor jangka waktu panjang dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan dan suku bunga rendah.

 

Apalagi semakin Kamu sering belanja dengan pembayaran menggunakan Shopee Spaylater, maka limit semakin bertambah.

BACA JUGA: 5 Paylater Terbaik di Indonesia, Siapakah yang Menjadi Pemenangnya? Cek Selengkapnya

Tapi perlu diingat, kita tidak boleh ketergantungan menggunakan paylater, karena dikhawatirkan akan kesulitan membayar tagihan dan akan terjadi resiko gagal bayar (galbay).

 

Bagi pembeli sangat menguntungkan dengan sistem paylater dari shopee bisa belanja disaat kondisi tidak punya uang. Lantas selain pembeli, apakah Spaylater untung bagi penjual?

 

Ternyata sistem pembayaran Spaylater menguntungkan juga bagi pihak pembeli loh, jadi intinya antara penjual dan pembeli sesama memiliki keuntungan.

 

Penasaran keuntungan apa saja yang didapat penjual jika menggunakan metode Shopee Spaylater? Ini penjelasan lengkapnya :

 

  1. Proses transaksi lebih cepat

Jika pembeli membayar menggunakan Spaylater kemungkinan menyelesaikan transaksi pesenam lebih cepat. Karena itu bagi penjual tidak perlu menunggu waktu lama, karena biasanya pembeli jika tidak menggunakan sistem Spaylater kemungkinan suka menunda pembayaran.

  1. Meningkatkan hasil penjualan

Tentu sangat menguntungkan bagi penjual karena kebanyakan sekarang pembeli bayar menggunakan Spaylater. Karena bagi pembeli tidak perlu menunggu waktu lama untuk membeli barang yang diinginkan dan tentu sangat ringan karena bisa dibayar sesuai tenor yang dipilih.

BACA JUGA: 4 Cara Tepat dan Aman Kirim Foto Selfie KTP untuk Verifikasi Pinjol, Jangan Sampai Tersebar!

  1. Pembeli lebih memilih toko penjual yang menawarkan opsi Shopee Spaylater

Pembeli justru lebih memilih toko yang menawarkan pembayaran dengan Shopee Spaylater, karena dianggap lebih cepat proses pembayarannya.

  1. Bisnis dibayar penuh

Tentu pembeli pembayaran dengan Spaylater bisnis Anda dibayar penuh dan cepat. Hal ini dapat menguntungkan bagi penjual maupun pembeli.

 

Demikian 4 keuntungan Shopee Spaylater bagi penjual, apakah Kamu tertarik berjualan di aplikasi Shopee? Semoga bermanfaat (*)

Sumber: