5 Paylater Terbaik di Indonesia, Siapakah yang Menjadi Pemenangnya? Cek Selengkapnya

5 Paylater Terbaik di Indonesia, Siapakah yang Menjadi Pemenangnya? Cek Selengkapnya

5 Paylater Terbaik di Indonesia, Siapakah yang Menjadi Pemenangnya--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Salah satu produk keuangan yagng sedang banyak orang lirik adalah paylater. Ternyata ada beberapa paylater terbaik di Indonesia yang sudah terbukti loh.

Dengan kelebihannya yaitu "beli sekarang bayar nanti" membuat konsumen semakin mudah berbelanja. Paylater terbaik di Indonesia ini juga banyak orang gunakan loh.

Melansir dari databoks.katadata.co.id, beberapa paylater ini menjadi yang terbaik di Indonesia. Hal ini bisa kita lihat dengan banyaknya pengguna yang menggunakannya.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 paylater terbaik di Indonesia. Siapakah yang menjadi pemenang dari paylater-paylater yang ada di Indonesia?

BACA JUGA:5 Kelebihan Paylater Livin Mandiri, Salah Satunya Bunga Ringan dan Biaya Transaksi Murah

BACA JUGA:Pengajuan Paylater Livin Mandiri Anda Mau Cepat Disetujui? Begin Triknya Sekaligus Dapatkan Promonya

5 Paylater terbaik di Indonesia, nomor 1 jadi pemenang

1. Shopee Paylater

Pada urutan pertama terdapat Shopee paylater yang memiliki pengguna paling banyak. Berdasarkan survei yang ada sebesar 89% responden yang menggunakan paylater menggunakan produk ini.

Angka tersebut cukup banyak mengingat Shopee juga menjadi andalan orang belanja online. Dengan banyaknya promo dan juga kemudahan bertransaksi.

2. Gopaylater

Pada urutan selanjutnya terdapat Gopaylater yang sering orang gunakan. Orang-orang menggunakan produk ini kemungkinan untuk memudahkan bertransaksi di aplikasi Gojek.

Besaran presentasi pengguna Gopaylater ini mencapai 50%. Untuk limit awal produk ini sendiri sudah sangat tinggi loh mencapai 500 ribu.

BACA JUGA:Limit dan Tenor Shopee Paylater Terbaru Dapatkan Limit Hingga Rp15 Juta, Cek Selengkapnya

BACA JUGA:5 Kekurangan Shopee Paylater yang Perlu Kamu Tahu, Awas Jangan Sampai Ketagihan Menggunakannya

3. Paylater terbaik di Indonesia: Kredivo

Ternyata tidak hanya menjadi pinjaman online saja, Kredivo hadir juga dengan produk paylaternya. Produk paylater dari Kredivo ini memiliki presentase pengguna sebesar 38%.

Hal ini masih termasuk cukup banyak dan bisa menjadi andalan banyak orang. Perlu kamu tahu, limit Kredivo bisa mencapai 30 juta loh.

4. Akulaku paylater

Sumber: