Audit Medis Faskes Mitra, BPJS Kesehatan Tegal Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan untuk Peserta JKN

Audit Medis Faskes Mitra, BPJS Kesehatan Tegal Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Layanan untuk Peserta JKN

BPJS Kesehatan Tegal melakukan audit medis faskes mitra untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada para peserta JKN.--

Perwakilan IAUI Jawa Tengah, Octoveryal Aslim mengatakan pelayanan kasus urologi tidak dapat dilihat secara general. Karena adanya berbagai faktor kondisi dan situasi yang harus dilihat satu per satu. 

“Keragaman kasus pelayanan urologi yang dilakukan lebih banyak berpengaruh pada kemampuan dari urolog itu sendiri, untuk mendiagnosa dan memberikan pelayanan tepat terhadap penyakit yang berkaitan dengan urologi dari pasien itu sendiri,“ paparnya. 

Octoveryal menambahkan peralatan medis yang tepat, juga berpengaruh terhadap suksesnya penanganan kasus urologi. Meski secanggih apapun peralatan urologi, tegas dia, apabila tidak didukung kemampuan mumpuni dari seorang urolog akan sia-sia

BPJS Kesehatan terus mengupayakan agar pelaksanaan pemberian layanan kesehatan kepada peserta JKN dapat terjaga kualitasnya. Itulah sebabnya menjaga hubungan baik dengan mitra dan kolaborasi dengan stakeholder terkait terus dilakukan untuk mewujudkannya. 

Demikian informasi tentang pelaksanaan audit medis faskes mitra BPJS Kesehatan Tegal, untuk meningkatkan kualitas layanan kepada peserta JKN. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: