5 Daftar Pinjol Terbaik dan Terbaru 2023, Bisa Membantu Penuhi Kebutuhan Mendesak

5 Daftar Pinjol Terbaik dan Terbaru 2023, Bisa Membantu Penuhi Kebutuhan Mendesak

Daftar aplikasi pinjol terbaik dan terbaru di 2023--

RADAR TEGAL - Akhir-akhir ini, masyarakat Indonesia kerap mencari layanan pinjol yang menguntungkan dengan fasilitas menarik. Ada beberapa pinjol terbaik dan terbaru 2023.

Saat ini, banyak pinjol yang menawarkan beragam kemudahan dalam meminjam tunai untuk keperluan mendesak dan keperluan lainnya. Pinjol terbaik 2023 tentunya harus menjadi pilihan jika ingin memanfaatkannya.

Pinjol terbaik 2023 ini biasanya memberikan tawaran plafon pinjaman yang tinggi, tenor panjang, suku bunga rendah dan masih banyak lagi. Selain itu, pastikan jika kita hanya berurusan dengan pinjol legal OJK.

Lalu, apa saja pinjol terbaik 2023 yang bisa membantu di saat kita membutuhkan dana secara mendadak? Simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

BACA JUGA:Apakah Pinjol Legal Ada DC Lapangan? Ini Perspektif Hukumnya

Daftar pinjol terbaik tahun 2023

Langsung saja gunakan pinjol legal yang resmi terdaftar di OJK dan dijamin terpercaya. Aplikasi-aplikasi layanan pinjol di bawah ini sudah masuk dalam daftar resmi pengawasan OJK dan masuk kriteria pinjol terbaik 2023.

1. JULO

Aplikasi pinjol terbaik pertama ada JULO. Aplikasi ini menawarkan pinjaman tunai yang menarik, yang memiliki layanan top-up e-wallet hingga pembayaran tagihan online.

Dengan JULO, kalian bisa meminjam dana mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 15.000.000. Dana yang ditawarkan tinggi bukan.

Selain itu, ada tenor yang panjang, yakni 2-9 bulan dan  bunga pinjaman hanya 4-9 persen per bulan ditambah baiya admin.

BACA JUGA: Syarat dan Cara Gadai HP di Pegadaian, Bisa Jadi Alternatif Selain Pinjol

2. Danamas

Berikutnya ada Aplikasi Danamas yang berada di bawah naungan Sinarmas Financial Service. Danamas memiliki perbedaan dari aplikasi lainnya yaitu mengajukan bunga pinjaman yang rendah bahkan sudah dilindungi asuransi.

Sumber: