Sambut Kedatangan NMAX 160 2024, Honda PCX 160 Terbaru Hadir dengan Warna Baru yang Bikin Jatuh Cinta

Sambut Kedatangan NMAX 160 2024, Honda PCX 160 Terbaru Hadir dengan Warna Baru yang Bikin Jatuh Cinta

Sambut Kedatangan NMAX 160 2024, Honda PCX 160 Terbaru Hadir dengan Warna baru yang Bikin Jatuh Cinta--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Hadir dengan warna baru yang memukau dan sporty, Honda PCX 160 terbaru bakalan serius hadapin NMAX 160 di saat perilisannya nanti di 2024 mendatang (masih prediksi belum tentu benar).

Honda PCX 160 terbaru merupakan skutik predium yang pada awal perilisannya motor ini sudah mendapat banyak antusias dari pecinta otomotif. Terlebih para pecinta otomotid juga sudah mewanti-wanti kelebihan yang dimiiliki motor ini.

Apalagi dengan membawakan nama besar Honda, motor Honda PCX 160 terbaru ini hadir dengan spesifikasi dan fitur yang sangat menarik. Terlebih harga yang dibanderol PCX 160 cukup terjangkau sehingga banyak yang minat dengan motor ini.

Berita baiknya Honda PCX 160 terbaru kini telah mendapatkan penyegaran berupa penambahan warna yang membuat motor ini tampil dengan lebih cakep dan sporty. Penambahan warna pada PCX 160 juga merupakan salah satu bentuk penyegaran motor ini demi gaet konsumen lebih banyak.

Penasaran dengan warna baru Honda PCX ini, berikut kami jelaskan melalui babak penjelasan warna beserta sedikit informasi spesifikasi dari motor ini.

Tampilan baru Honda PCX 160 terbaru

Jelang akhir tahun di 2022 lalu, PT Astra Honda Motor atau PT AHM, menghadirkan warna baru untuk sepeda motor kesayangan mereka yakni PCX 160. Adapun warna baru yang diberikan terdiri dari dua pilihan yakni Matte Hitam dan Matte Biru.

BACA JUGA:Terbaru! Daftar Motor Honda Per Desember 2023 Beserta Harganya

Tentu dengan hadirnya kedua warna tersebut, menjadikan PCX 160 tampil lebih ganteng dan lebih stylish. Terlebih motor ini hadir tak hanya dengan warna baru, melainkan tetap membawakan fitur-fiturnya yang sangat canggih dan dapat diandalkan.

Fitur-fitur Honda PCX 160 terbaru meliputi:

1. Smart Key System

Smart Key System: Teknologi keyless yang memudahkan pengendara untuk menghidupkan dan mematikan mesin, membuka jok, dan mengunci bagasi.

2. Honda Selectable Torque Control (HSTC)

Fitur kontrol traksi yang mencegah selip roda belakang saat akselerasi atau kondisi jalan licin.

Sumber: