Geger! Nenek 75 Tahun di Tanjung-Brebes Meninggal, Diduga Korban Pembunuhan

Geger! Nenek 75 Tahun di Tanjung-Brebes Meninggal, Diduga Korban Pembunuhan

Jenazah seorang nenek di Brebes ditemukan meninggal dunia di rumahnya.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Seorang nenek 75 tahun di Desa Pengaradan Kecamatan Tanjung Kabupaten Brebes ditemukan meninggal di rumahnya, Sabtu 2 Desember 2023. Kondisinya saat ditemukan memprihatinkan karena ada darah di sekitar korban.

Diketahui, nenek 75 tahun itu berinisial K. Korban diketahui selama ini tinggal sebatang kara di rumahnya. Sri Rahayu, 47 tahun anak korban mengatakan, dia mulai merasa curiga saat dirinya susah menghubungi sang ibu melalui telepon selulernya.

Padahal, menurut Sri, nenek 75 tahun itu setiap waktu selalu menelponnya.

"Saya curiga, biasanya ibu saat ditelpon selalu merespon. Tetapi, Jumat 1 Desember sore hingga malam dihubungi tidak merespon. Akhirnya saya kemudian memutuskan pagi tadi untuk datang ke Brebes karena saya selama ini tinggal di Tegal bersama keluarga," ujarnya saat ditemui media di kamar jenazah RSUD Brebes.

BACA JUGA:Momen Haru Polisi Pemalang Bantu Nenek 80 Tahun Berjalan Tertatih Sejauh 1 Kilometer untuk Bisa ke Puskesmas

Saat tiba di rumah orang tuanya, ternyata sudah banyak warga dan juga RT setempat. Saat itu, pintu rumah nenek 75 tahun itu sudah didobrak, dan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal.

"Pas sampai ke rumah ibu saya, sudah banyak warga dan ada pak RT. Saat itu ibu saya ditemukan sudah meninggal dengan sejumlah luka di bagian wajahnya. Selain itu baju juga dalam keadaan separuh terbuka dan tidak menggunakan celana," ucapnya.

Lebih lanjut, Sri menyebutkan sejumlah barang berharga juga hilang. Seperti, perhiasan kalung dan gelang.

"Kalau tadi melihat, bagian kepala itu mengalami luka. Jadi, pas saya sampai ke rumah ibu sudah dalam keadaan meninggal dunia," pungkasnya. (*)

Sumber: