Inilah 5 Kelebihan Pajero Sport 2016 yang Singkirkan Dominasi Toyota Fortuner di Segmen SUV Ladder Frame

Inilah 5 Kelebihan Pajero Sport 2016 yang Singkirkan Dominasi Toyota Fortuner di Segmen SUV Ladder Frame

Inilah 5 Kelebihan Pajero Sport 2016 yang Singkirkan Dominasi Toyota Fortuner di Segmen SUV Ladder Frame--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simaklah artikel ini yang membahas bagaimana Pajero Sport 2016 singkirkan dominasi Toyota Fortuner di segmen SUV ladder frame.

Perlu diketahui bahwa kedua mobil baik Pajero Sport 2016 maupun Toyota Fortuner di luncurkan di waktu yang hampir sama pada awal tahun 2016.

Terlebih kedua baik Pajero Sport 2016atau Toyota Fortuner bersaing habis-habisan di kelas SUV 7 seater, yang mana ini juga berefek pada penjualan kedua mobil.

Walaupun dari segi Fortuner sendiri pada awalnya mendominasi, namun Pajero Sport 2016 memberikan perlawanan balik dengan menunjukan beberapa kelebihannya.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Fortuner AT 2023, Mulai Rp57 Juta Sudah Bisa Dapatkan SUV Terbaik di Kelasnya

Nah melalui artikel ini akan kami bahas 5 kelebihan yang dimiliki Pajero Sport yang membuat dominasi Toyota Fortuner menyingkir. Simak dibawah ini.

5 Kelebihan Pajero Sport 2016 Singkirkan Dominasi Fortuner

1. Performa Mesin yang Handal

Yang pertama dan yang pasti, Pajero Sport lebih unggul dari segi performaya dengan tenaga hingga torsi bisa mencapai 31,4 PS 30 Nm pada tipe 4x2 tertingginya.

Sedangkan untuk tenaga maksimum yang bisa dihasilkan Fortuner mencapai 150 PS pada 3400 rpm, lebih unggul dari Pajero.

Sedangkan pada Pajero Sport memerlukan 3500 rpm untuk menghasilkan tenaga maksimal sebesar 181 PS.

BACA JUGA:New Toyota Fortuner Tampil Lebih Mewah dengan Keunggulannya, Layak Jadi SUV Keluarga Terbaik

2. Konsumsi BBM yang Lebih Irit

Mobil SUV Pajero Sport memiliki akselerasi yang lebih cepat dan lebih kencang dibandingkan Fortuner.Namun, Fortuner lebih irit bahan bakar karena kubikasi mesinnya yang lebih kecil dibandingkan Pajero.

Sumber: