Rekomendasi 5 Motor Listrik Murah Harga Rp15 Jutaan Kebawah Cocok Untuk Dipakai Harian, Emak-emak Boleh Coba

Rekomendasi 5 Motor Listrik Murah Harga Rp15 Jutaan Kebawah Cocok Untuk Dipakai Harian, Emak-emak Boleh Coba

Rekomendasi 5 Motor Listrik Mutah Harga Rp15 Jutaan Kebawah Cocok Untuk Dipakai Harian, Emak-emak Boleh Coba--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Satu lagi motor listrik murah yang namanya unik. Elvindo Rama dan Shinta adalah motor listrik yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Yamaha Grand Filano 2023 Skutik Gaya Retro Potensi Kalahkan Vespa Dengan Fitur Canggih Ini

Adapun motor ini dibelaki dengan baterai bertenaga 60v/20Ah dengan power motor sampai 1000w. Sedangkan untuk suspensi pada kaki-kaki hidroliknya berukuran 3.00-10.

Yang membedakan motor listrik ini dengan motor listrik lain adalah desainnya, dimana Elvindo memiliki desain yang khas dengan skutik ala Taiwan.

Kelebihan lain dari motor ini adalah mampu menempuh jarak maksimal sampai 65 km serta bisa melaju hingga kecepatan 60 km/jam.

Sementara untuk harga motor ini dibanderol mulai Rp13.000.000.

BACA JUGA:Yamaha NMAX 160 2024 Jadi Pesaing, Honda PCX 160 Harap-harap Cemas, Cek Spesifikasi Lengkapnya!

Nah jadi itulah rekomendasi 5 motor listrik murah yang bisa anda jadikan referensi sebelum membelinya. Memang dengan memanfaatkan teknologi yang terdapat pada motor listrik selain menghemat biaya bahan bakar anda juga secara langsung mengurangi polusi udara yang dihasilkan dari emisis sisa gas buang kendaraan konvensional.

Harapannya artikel ini dapat membantu anda dalam memilih motor listrik murah impian anda yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan yang anda miliki. (*)

Sumber: