Rekomendasi 5 Motor Listrik Murah Harga Rp15 Jutaan Kebawah Cocok Untuk Dipakai Harian, Emak-emak Boleh Coba

Rekomendasi 5 Motor Listrik Murah Harga Rp15 Jutaan Kebawah Cocok Untuk Dipakai Harian, Emak-emak Boleh Coba

Rekomendasi 5 Motor Listrik Mutah Harga Rp15 Jutaan Kebawah Cocok Untuk Dipakai Harian, Emak-emak Boleh Coba--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Bagi anda yang masih berminat mencari motor listrik, berikut ini adalah rekomendasi motor listrik murah dibawah Rp15 juta yang cocok untuk dipakai harian.

Adapun motor listrik murah menjadi incaran masyarakat Indonesia kerana selain harganya murah  konsumsi BBMnya sangat irit kerana sudah tidak menggunakan bensin.

Terlebih fleksibilitas dan efisiensi yang dimiliki motor listrik murah sudah sangat cukup untuk pemakaian sehari-hari sehingga cocok sekali digunakan ibu-ibu yang sudah berkeluarga.

Nah jika anda berminat untuk membeli motor ini berikut Radar Tegal sajikan rekomendasi motor listrik murah harga terjangkau dibawah Rp15 juta.

BACA JUGA:Keren! 6 Motor Bebek Jadul Ini Harganya Setara Mobil LCGC

Daftar motor listrik murah dibawah Rp15 juta

1. Volta 401

Rekomendasi motor listrik dengan harga murah pertama adal Volta 401 yang memiliki keunggulan pada bagian desain dan fitunya yang simpel dan minimalis.

Adapun lampu depan dari Volta masih menggunakan bahan bohlam halogen. Namun jangan salah, motor listrik ini sudah dibekali dengan tampilan spidometer digital di dukung dengan teknologi lampu hazard, rem parkir, hingga tombol untuk mundur.

Dengan beberapa keunggulan yang dimiliki Volta 401 motor ini dihargai senilai Rp15.750.000.

2. Selis Agats

Selanjutnya ada Selis Agats yang juga menjadi motor murah dengan harga dibawah Rp15 juta. Motor listrik ini memiliki tampilan yang menyerupai motor Mio Soul.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX 160 2024, Motor Matic yang di Tunggu-tunggu di Tahun Depan

Dengan dibekali baterai berkapasitas 1,44 kWh 72 Volts 20Ah berjeniskan sealed lead acid battery, Selis Agats mampu menempuh jarak sampai 50 kilometer.

Sumber: