Cuma Butuh 5 Menit, Ini Cara Mengaktifkan Paylater Lazada dengan Cepat dan Syarat Mudahnya

Cuma Butuh 5 Menit, Ini Cara Mengaktifkan Paylater Lazada dengan Cepat dan Syarat Mudahnya

Cara Mengaktifkan Paylater Lazada--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai cara mengaktifkan paylater Lazada. Paylater ini bisa kamu gunakan ketika kamu sedang tidak memiliki uang.

Kamu bisa mengaktifkan layanan ini dengan mudah dan cepat. Karena memang cara mengaktifkan paylater Lazada tidak susah sama sekali dan tidak membutuhkan waktu lama.

Syarat untuk pengajuan atau mengaktifkan layanan ini juga sangat mudah. Jadi, selain cara mengaktifkan paylater Lazada yang mudah dan cepat, syaratnya juga tidak rumit.

Jika kamu ingin mengetahui lebih lengkap tentang cara mengaktifkan paylater Lazada. Kamu harus membaca artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Shopee Paylater dengan Mudah untuk Pengguna Baru dan Bisa Dapat Limit Tinggi

Lazada memang memiliki fitur LazPaylater yang akan memudahan penggunanya. Dengan ini, pengguna bisa berbelanja sesuatu di Lazada dan membayarnya nanti.

Fitur ini mirip dengan sistem kredit yang telah diterapkan oleh sebagian besar bank di dunia. Namun hanya dibedakan dengan cara aktivasinya saja.

Masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana cara mengaktifkan paylater. Karena dengan aktifnya layanan tersebut, pengguna akan semakin mudah membeli barang yang diinginkan.

Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk mengaktifkannya.

BACA JUGA:Cara Membayar Shopee Paylater Agar Tidak Kena Denda, Nyaman dan Gak Khawatir Lagi Jatuh Tempo

Cara mengaktikfan paylater Lazada

1. Pertama, buka aplikasi Lazada dan pastikan kamu sudah memiliki akun yang terverifikasi

2. Selanjutnya buka halaman "Akun"

3. Lalu pilih "LazPaylater"

Sumber: