Nyaris Sempurna dengan 3 Keunggulan Hebat Ini, Harga Toyota Agya Bekas Cuma Rp50 Jutaan

Nyaris Sempurna dengan 3 Keunggulan Hebat Ini, Harga Toyota Agya Bekas Cuma Rp50 Jutaan

Nyaris Sempurna, Dengan Harga Rp50 Jutaan Toyota Agya Bekas Suguhi Pembeli dengan 3 Keunggulan Hebat Ini--Image By Kompas Otomotif Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun dengan harga Rp50 juta, Toyota Agya bekasmasih sanggup berikan keunggulan-keunggulannya.

Toyota Agya bekasmenjadi salah satu pilihan mobil terjangkau yang dapat dibeli dengan harga tidak sampai Rp100 jutaan atau mendekati harga barunya.

Memang Toyota Agya bekaspada kondisi barunya adalah mobil dengan kelas LCGC atau Low Cost Green Car yang lebih menarget pasar mobil dengan harga murah.

Masalahnya untuk membeli Toyota Agya bekas, sedikit sulit mengingat harganya bisa sangat beda jauh antara dealer A dan dealer B.

BACA JUGA:Peforma Mesin Toyota Rush Cross 2023 Bikin Gak Nyangka! Cukup Mumpuni untuk Harian dan Off-Road

Belum lagi harga bekasnya tergantung dari beberapa faktor meluputi surat kelengkapan, pilihan transmisi, kondisi mobil, hingga catatan odometer.

Namun walaupun terbilang sulit untuk mendapatkan mobil Toyota Agya dengan kondisi bekas, mobil ini tetap memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak kalah dengan mobil baru.

Keunggulan Toyota Agya bekas

Mengutip dari AutoFun.co.id, berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Toyota Agya  kondisi bekas. Simak dibawah ini.

1. Harga yang terjangkau

Tentu hal pertama yang di unggulkan Agya bekas adalah harganya yang sangat terjangkau. Bahkan jika anda beruntung anda bisa mendapatkan Agya dengan harga termurahnya yakni Rp50 juta.

BACA JUGA:Menolak Punah! Toyota Land Cruiser 70 Mobil Jadul Jepang yang Akhirnya Diproduksi Kembali

Adapun Toyota Agya tioe G 1.0 tahun 2017 kondisi bekas, dijual dengan harga Rp81 juta namun dengan uang muka yang harus dibauar sebesar 10% dengan cicilan RP2,2 juta per bulannya.

2. Desain eksterior yang elegan

Sumber: