Menolak Punah! Toyota Land Cruiser 70 Mobil Jadul Jepang yang Akhirnya Diproduksi Kembali

Menolak Punah! Toyota Land Cruiser 70 Mobil Jadul Jepang yang Akhirnya Diproduksi Kembali

Toyota Land Cruiser 70 -(ilustrasi foto youtube/motomobi)-

RADAR TEGAL - Jepang baru saja merayakan kehadiran Toyota Land Cruiser 70 dalam varian terbarunya yang dinamakan AX. Mobil ini tampil gagah dengan desain yang memikat, menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. 

Dengan harga mulai dari Rp500 jutaan, Toyota Land Cruiser 70 kini hadir sebagai opsi menarik di pasar otomotif.

Mesin Toyota Land Cruiser 70

Land Cruiser 70 terbaru di Jepang dibekali mesin diesel turbo 2.800 cc berkode 1GD-FTV. Mesin ini, yang juga ditemui pada Toyota Fortuner di Indonesia, memberikan performa luar biasa. 

Dengan tenaga maksimal mencapai 204 PS dan torsi maksimal sebesar 500 Nm, Toyota Land Cruiser 70 siap menghadapi tantangan di jalanan.

BACA JUGA:Ada yang Baru! Toyota Calya Cross 2023, Berikut Spesifikasi dan Harganya, Siap Lawan Kompetitor

Transmisinya tak kalah menarik, menggunakan otomatis enam percepatan yang memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Sistem penggerak 4WD (part-time four-wheel drive system) memastikan tenaga dari mesin disalurkan secara optimal ke semua roda. Keunggulan ini menjadikan Land Cruiser 70 sebagai pilihan ideal untuk petualangan di segala medan.

Harga Toyota Land Cruiser 70

Toyota Jepang menjual Land Cruiser 70 AX dengan harga yang cukup bersaing, yaitu 4,8 juta yen atau sekitar 501 jutaan. Harga ini memberikan nilai tambah bagi konsumen yang menginginkan SUV tangguh dengan kualitas unggul. 

Varian AX memberikan kejelasan dalam pilihan, menyederhanakan pengalaman berbelanja mobil untuk kamu yang mencari kombinasi harga dan kualitas terbaik.

BACA JUGA:Toyota Rush 1500 G 2023 Cicilan Mulai Rp4,5 Juta Paling Murah, Selengkapnya Cek Disini!

Pembaruan dari Toyota Land Cruiser 70

Land Cruiser 70 pertama kali meluncur pada tahun 1984, dan kini, mobil legendaris tersebut kembali ke tanah kelahirannya untuk merayakan hari jadinya yang ke-40. 

Sumber: