Anda Harus Tahu! Ini Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 160

Anda Harus Tahu! Ini Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 160

Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 160--

RADAR TEGAL - Skuter matic di Indonesia banyak yang menjadi pilihan untuk dimiliki. Salah satunya adalah Honda Vario 160 yang yang memiliki kelebihan dan kekurangan di dalamnya.

Dalam membeli motor tentunya jangan salah pilih agar tidak menyesal ketika sudah meminangnya. Anda perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160 tersebut. 

Oleh karena itu kami akan membagikan kelebihan dan kekurangan Honda Vario 160 untuk membantu Anda. Jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya.

Dengan performa yang sangat luar biasa ternyata Honda Vario 160 juga memiliki kekurangan. Berikut kelebihan dan kekurangannya yang dapat Anda ketahui di bawah ini.

BACA JUGA: Honda Vario 160 CBS Tampil Lebih Premium, Mesin yang Lebih Tangguh dan Tampilan Kian Futuristik

Kelebihan dan Kekurangan Honda Vario 160

Kelebihan

1. Desain yang Menarik

Honda Vario 160 hadir dengan desain sporty dan modern. Perubahan pada headlamp depan dan lampu sein split-type memberikan tampilan futuristik. Pilihan warna yang segar semakin mempercantik penampilan motor.

2. Fitur Rem ABS

Fitur Anti-lock Brake System (ABS) pada Honda Vario 160 memberikan pengereman lebih baik dan meningkatkan keamanan pengendara, terutama saat berkendara di kondisi jalan basah atau licin. 

3. Performa Mesin yang Mantap

Mesin 160 cc eSP+ pada Honda Vario 160 memberikan tenaga maksimum 11,2 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 14 Nm pada 6.000 rpm. Teknologi pendinginan cairan dan start-stop system membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

4. Suspensi yang Nyaman

Sumber: