Honda Vario 160 CBS Tampil Lebih Premium, Mesin yang Lebih Tangguh dan Tampilan Kian Futuristik

Honda Vario 160 CBS Tampil Lebih Premium, Mesin yang Lebih Tangguh dan Tampilan Kian Futuristik

Honda Vario 160 CBS Tampil Lebih Premium dengan Ubahan Mesin yang Lebih Tangguh-otomotif-radar tegal

RADAR TEGAL - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan skutik andalannya, Honda Vario 160 CBS. Skutik ini hadir dengan berbagai ubahan, termasuk pada tampilan yang kini tampil lebih premium.

Ubahan pada tampilan Honda Vario 160 CBS terlihat pada desain bodi yang lebih agresif dan aerodinamis. Hal ini terlihat dari lekukan bodi yang lebih tajam dan berotot. Selain itu, skutik ini juga dilengkapi dengan desain lampu depan dan belakang yang lebih modern.

Pada bagian depan, Honda Vario 160 CBS dilengkapi dengan lampu LED bergaya agresif. Lampu ini memiliki desain yang lebih tajam dan dikombinasikan dengan DRL yang membuat tampilannya semakin modern.

Pada bagian belakang, Honda Vario 160 CBS dilengkapi dengan lampu LED yang juga bergaya agresif. Lampu ini memiliki desain yang lebih ramping dan dikombinasikan dengan lampu sein terpisah yang membuat tampilannya semakin modern.

BACA JUGA:Review Honda Vario 125 2023, Skutik Favorit dengan Berbagai Kelebihan yang Gak Ngeselin

BACA JUGA:Baru Rilis, New Honda Beat 150 2023 Gantikan Vario 150, Spek Mumpuni Kaya Fitur Menarik

Selain itu, Honda Vario 160 CBS juga dilengkapi dengan desain velg baru yang lebih sporty. Velg ini memiliki desain palang lima dengan balutan ban tubeless berukuran 100/80-14 di depan dan 120/70-14 di belakang.

Dengan ubahan pada tampilannya, Honda Vario 160 CBS semakin tampil lebih premium dan sporty. Skutik ini cocok bagi para pengendara yang ingin tampil gaya dan elegan.

Ubahan mesin Honda Vario 160 CBS

Selain pada tampilan, Honda Vario 160 CBS juga mengalami ubahan pada mesin. Skutik ini kini dibekali dengan mesin generasi terbaru, eSP+, berkapasitas 156,9 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 15,4 kW pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Ubahan pada mesin ini membuat Honda Vario 160 CBS semakin bertenaga dan responsif. Skutik ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

BACA JUGA:Vario 125 Edisi Spesial 2024: Tampil Lebih Sporty! Honda Berikan Bocoran Perubahan yang Bikin Heboh

BACA JUGA:Terbaru! Harga Honda Vario 125 Murah Namun Kualitas Luar Biasa

Fitur-fitur baru 

Sumber: