Serbu Paylater BCA dengan Banyak Promo Menarik Ada Cashback Rp100 Ribu, Cek Cara Daftarnya di SINI

Serbu Paylater BCA dengan Banyak Promo Menarik Ada Cashback Rp100 Ribu, Cek Cara Daftarnya di SINI

Serbu Paylater BCA dengan Banyak Promo Menarik Ada Cashback Rp100 Ribu--BCA.co.id

RADAR TEGAL - Kini produk paylater mulai banyak orang lirik salah satunya dari BCA. Ternyata Bank Central Asia tbk. (BCA) ini punya promo menarik di dalamnya.

Para pengguna sepertinya akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan paylater BCA. Salah satu promonya adalah terdapat cashback Rp100 ribu.

Cashback ini tentunya harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di paylater BCA. Sebelum menggunakanya pastikan kamu sudah melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Cara mendaftar paylater BCA sangat mudah dan tidak memakan waktu yang lama loh. Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas cara mendaftarnya dan beberapa promo menarik lainnya.

BACA JUGA: Untung Rugi Lazada Paylater, Jadi Solusi atau Malah Bikin Rugi?

BACA JUGA: Cara Membayar Shopee Paylater Agar Tidak Kena Denda, Nyaman dan Gak Khawatir Lagi Jatuh Tempo

Cara mendaftar dan mendapatkan promonya

1. Unduh Aplikasi

Hal yang pertama tentunya kamu harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan aplikasinya di playstore dan appstore.

Aplikasi ini bisa kamu unduh secara gratis dan tentunya aman. Aplikasi ini sudah orang unduh sebanyak 1 juta lebih di palystore.

2. Daftar

Untuk melakukan pendaftaran pertama kali, kamu akan BCA minta beberapa data. Data tersebut bisa kamu siapkan terlebih dahulu sebelum melakukan pendaftaran agar tidak gugup.

Setelah itu, kamu harus melakukan pengisian data diri untuk paylater. Data yang kamu masukan seperti BCA ID, email dan password.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Paylater Legal Terdaftar OJK, Salah Satunya Tanpa Jaminan Apapun, Cek Daftarnya!

BACA JUGA: Jangan Mudah Tergiur, Ikuti 5 Cara Ini supaya Terbebas dari Utang Paylater

3. Konfirmasi rekening BCA untuk paylater

Tahap akhir adalah melakukan kondirmasi rekening BCA yang telah kamu buat. Jika kamu belum memilikinya, kamu sebaiknya membuka rekening terlebih dahulu.

Untuk melakukan pembukaan rekening, kamu bisa melakukannya dengan mudah. Kamu bisa memuka rekening secara online dan offline di kantor terdekat.

4. Verifikasi Email

Sumber: