5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Bunga Rendah 2023, Skor Kredit Buruk Bisa Banget Pinjam

5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Bunga Rendah 2023, Skor Kredit Buruk Bisa Banget Pinjam

Ilustrasi. 5 aplikasi pinjol tanpa BI checking bunga rendah 2023-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas aplikasi pinjol tanpa BI checking bunga rendah 2023. Bagi Anda yang memiliki riwayat kredit atau skor yang buruk bisa mengajukan pinjaman di 5 platform pinjaman onlin berikut.

Aplikasi pinjol tanpa BI checking bunga rendah 2023 ini sudah terverifikasi OJK. Jadi, Anda tidak perlu khawatir soal keamanan data pribadi Anda.

Berikut 5 aplikasi pinjol tanpa BI checking bunga rendah 2023 yang bisa Anda coba ajukan. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir.

5 aplikasi pinjol tanpa BI checking bunga rendah 2023

Aplikasi pinjaman online ini bisa Anda unduh secara gratis di Play Store dan sudah bebas dari BI checking. Berikut diantaranya.

BACA JUGA : Cara Daftar Paylater Syariah Tanpa Riba yang Punya Banyak Keuntungan, Simak Selengkapnya

1. Modalku

Platform pinjaman online pertama yaitu Modalku yang memiliki suku bunga 2 persen perbulannya atau setara 24 persen pertahun. Bahkan, limit pendanaannya tinggi sampai Rp250 juta dengan tenor sampai 2 tahun.

Modalku sendiri merupakan Peer to Peer yang berfokus untuk pemodalan bagi UMKM atau pengusaha kecil, serta menengah (SME). Cocok bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha lewat modal dari pinjol satu ini.

2. Tunai Kita

Pinjaman online legal bunga rendah tanpa BI checking selanjutnya ini limitnya sampai Rp20 juta dengan tenor paling lama sampai 6 bulan.

Perusahaan fintech ini memiliki proses regis yang cepat dan kemungkinan disetujuinya juga besar. Anda bisa memanfaatkan pinjaman dari TunaiKita ini untuk urusan individu ataupun modal usaha.

BACA JUGA : 6 Pinjol Khusus untuk Modal Usaha, Ada Cashback Bisa Cair Tanpa Potongan dan Agunan

3. Koinworks

Sumber: