Masuk Aspirasi Warga, Jalan Usaha Tani di Kedungbukung dan Kedokan Sayang Bakal Dikawal

Masuk Aspirasi Warga, Jalan Usaha Tani di Kedungbukung dan Kedokan Sayang Bakal Dikawal

RESES - Anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi Gerindra Abu Suud saat menggelar Reses Masa Persidangan I, di Dapil 4, baru-baru ini.-YERI NOVELI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Selain peningkatan jalan dan PJU, Jalan Usaha Tani (JUT) di Kedungbukung dan Kedokan Sayang bakal dikawal Anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Fraksi Gerindra Abu Suud.

Menurutnya, Jalan Usaha Tani sangat penting diperbaiki agar akses pertanian dapat berjalan lancar. Sehingga target swasembada pangan dapat terpenuhi dengan baik.

"Sebenarnya aspirasi warga di Dapil 4 cukup banyak. Termasuk penerangan jalan umum atau PJU," ujarnya, belum lama ini.

Abu Suud mengaku bakal menyampaikan aspirasi tersebut kepada pimpinan DPRD Kabupaten Tegal. Selain itu, juga akan menyampaikan kepada dinas terkait saat pembahasan di komisi.

BACA JUGA:Jalan Usaha Tani Bantuan Presiden Diresmikan, Plt Bupati Bilang Begini

"Semoga tahun 2024 mendatang, seluruh aspirasi warga ini dapat terpenuhi. Sehingga masyarakat bisa menikmati infrastruktur dengan baik," tukasnya. 

Dia menyatakan itu saat dirinya menggelar Reses Masa Persidangan I, di Dapil 4 meliputi Kecamatan Tarub, Pangkah dan Kedungbanteng.

Menurut Abu Suud, aspirasi warga yang bakal dikawal hingga mendapatkan anggaran dari pemerintah daerah yakni, peningkatan ruas jalan Jatirawa-Kabukan, pembangunan drainase di Desa Jatirawa RT 01 RW 02 Kecamatan Tarub dan peningkatan Jalan Kedungbungkus-Kedokan Sayang.

"Tiga item itu memang harus diprioritaskan. Karena kondisi jalan dan drainase sudah rusak parah," kata Abu Suud, anggota DPRD yang sudah dua periode ini. (*)

Sumber: