Unggulkan Performa Handal dan Irit BBM, Begini Spesifikasi dan Kelebihan yang Dimiliki Honda Genio 2023

Unggulkan Performa Handal dan Irit BBM, Begini Spesifikasi dan Kelebihan yang Dimiliki Honda Genio 2023

Unggulkan Performa Handal dan Irit BBM, Begini Spesifikasi dan Kelebihan yang Dimiliki Honda Genio 2023 --Image By Astra Honda Motor Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Nah seperti yang disebutkan sebelumnya skutik ini memiliki desain yang elegan sekaligus kompak. Adapun body motor ini sangat cocok dengan selera anak muda zaman sekarang.

2. Mesin berkapasitas 110cc yang efisien

Dengan jantung mesin berkapasitaskan 110cc, Genio 2023 mampu membuat kinerja yang lebih optimal dan efisiensi bahan bakar yang tinggi.

BACA JUGA:Motor Matic Pelopor Pertama Rangka eSAF, Honda Genio 2023 Tampil dengan Harga Lebih Ekonomis

Adapun dengan iritnya konsumsi bahan bakar Genio, membuat motor ini sangat cocok dibeli gen z zaman sekarang.

3. Fitur keyless ignition

Menarinya motor ini sudah dilengkapi dengan fitur keyless ignition yang bisa membantu pengguna menghidupkan mesin motor tanpa harus menstater atau mengengkol motor.

4. Lamu LED

Adapun Genio sudah mengenakan lampu LED pada bagoan depan sekaligus belakangnya, memberikan sistem pencahayaan Genio lebih terang dan efisiensi energi yang tinggi.

5. Jok yang nyaman

Tak lupa Genio juga memperhatikan sisi kenyamanan penggunanya dengan merancang khusus jok pada Genio agar nyaman selalu saat di duduki pengendara.

BACA JUGA:Dibalik Kelarisannya, Ini Kekurangan Honda Beat 2023 yang Bikin Pembeli Mikir Dua Kali

Pengguna juga tidak perlu merasa kaku atau tegang saat berkendara menggunakan Genio kerana joknya sudah sangat nyaman dan empuk.

6. Suspensi yang empuk

Adapun kelebihan lain dari  Honda Genio adalah suspensinya yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan stabilitas saat berkendara. Hal ini dapat membantu mengurangi getaran dan guncangan saat melintasi jalan yang tidak rata atau jalan rusak.

Sumber: