Dibalik Kelarisannya, Ini Kekurangan Honda Beat 2023 yang Bikin Pembeli Mikir Dua Kali

Dibalik Kelarisannya, Ini Kekurangan Honda Beat 2023 yang Bikin Pembeli Mikir Dua Kali

Kekurangan Honda Beat 2023--

RADAR TEGAL - Banyak motor yang menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Honda Beat 2023. Namun dibalik kelebihannya ternyata ada kekurangan yang harus pembeli ketahui.

Mungkin harga murah dari Honda Beat 2023 menjadikan motor ini laris di pasaran Indonesia. Namun ternyata ada kekurangan yang membuat pembeli harus berfikir dua kali.

Oleh karena itu kami akan memberikan kekurangan Honda Beat 2023 yang dapat kamu simak dalam artikel ini. Simaklah sampai akhir jika kamu penasaran dengan kekurangannya.

Kekurangan Honda Beat 2023 dapat membuat orang bimbang dengan keputusannya. Berikut kekurangan yang dapat kamu simak dibawah ini.

BACA JUGA: Varian Warna Honda BeAT 150 2024, Menyesuaikan Gaya dan Selera Kamu dengan Lebih Elegan dan Menarik

Kekurangan Honda Beat 2023

1. Mesin 110 Cc yang Kurang Bertenaga

Meskipun dihargai karena harganya yang bersahabat, Honda Beat 2023 masih menggunakan mesin 110 cc, yang dinilai kurang bertenaga oleh sebagian orang.

2. Rem Belakang dengan Sistem Tromol

Pengereman belakang Honda Beat 2023 masih mengandalkan sistem rem tromol, mungkin menjadi pertimbangan bagi yang menginginkan performa pengereman lebih baik. 

3. Tarikan Kurang Responsif

Tarikan Honda Beat 2023 terkadang dianggap kurang responsif, terutama pada putaran mesin di bawah kondisi tertentu.

4. Jok yang Kecil

Kekurangan Honda BeAT 2023 pada jok yang tergolong kecil, mungkin tidak begitu nyaman bagi pengendara dengan postur tubuh tertentu. Beberapa pengguna mungkin merasa bahwa suspensi atau desain kursi Honda Beat kurang nyaman untuk perjalanan jarak jauh atau kondisi jalan yang kurang baik, masih agak keras di banding yamaha dan cenderung panas bila di gunakan jarak jauh. 

Sumber: